Kabag Ops Polres Garut Hadiri Launching Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas tahun pelajaran 2021-2022 Di SMKN 1 Garut

Polres Garut Polda Jabar – Bertempat di SMK Negeri 1 Garut Jl. Cimanuk No. 309A Kec. Tarogong Kidul Kab. Garut , SMKN 1 Garut melaksanakan Launching Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas tahun pelajaran 2021-2022. Selasa (24/8/2021).

Hadir dalam kesempatan tersebut yakni Wakil Bupati Garut dr. H. Helmi Budiman, Kapolres Garut yg di wakili oleh Kabag Ops Kompol Apri Rahman, SE., Kepala KCD Wil XI Sdr. Aang Karyana, Kapolsek Tarogong Kidul Kompol Alit Kadarusman, S.Pd, M.Si, Danramil 1111/ Trg Kapt. Inf. Dedi Saefuloh, SH, Camat Tarogong Kidul Drs. Doni Rukmana, Kepala sekolah SMKN 1 Garut yg di wakili oleh Kepala Bidang Kesiswaan Sdr. Nurdin, Mpd, Pengawas Pembina SMKN 1 Garut Sdr. Wawan Yogaswara, MPD, Ketua Komite Sekolah SMKN 1 Garut Sdr. Ruhiyat SH MH, serta diikuti oleh perwakilan siswa-siswi SMKN 1 Garut sebanyak sekitar 73 orang.

“Terimakasih kepada Forkopimda yang telah hadir dalam acara ini , sekolah SMKN 1 Garut adalah satu pusat keunggulan, proses pembelajaran tatap muka hari ini dan juga orag tua menyaksikan secara virtual dalam kegiatan ini, kami persiapkan secara maksimal dan kami kondisikan persiapkan di ruangan untuk prokes agar semua siswa-siswi nyaman. Berkat kerjasama Forkopimda alhmdlh dari bapak Kapolres kita semua siswa-siswi sdh melaksanakan vaksin dan siap tatap muka , 50 % laksanakan di sekolah dan 50 % di rumah dan alhamdulillah untuk Kab. Garut sudah memasuki PPKM level 2. SMKN 1 Garut kami akan sangat fokus dalam pembelajaran, kami ada 3 program, adalah sekolah pencetak wirausaha yang profesional handal dan sukses. SMKN 1 Garut selalu semangat membangun Desa dan memberikan kontribusi.” Ungkap Kepala Sekolah SMKN 1 Garut.

Esensi Sambutan dari Wakil Bupati Garut dr. H. Helmi Budiman sekaligus pembukaan launching pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas SMKN 1 Garut, sbb :

“Terimakasih kepada SMKN 1 Garut yang telah menyelenggarakan acara ini. Menjelang tatap muka ini sangat layak menjadi contoh bagi sekolah-sekolah yang lainya, memang ini luar biasa dan siswa siswi sudah melaksanakan vaksin, inilah sekolah yang paling layak dan di contoh oleh sekolah lainnya. Dengan adanya tatap muka ini hrs kita manfaatkan karena manfaatnya sangat banyak kita belajar sosial kerjasama sesama teman karena kita adalah makhluk sosial. Kita jaga secara bersama sekolah itu harus lingkunganya terjaga agar tidak terkena covid-19, APD harus di siapkan oleh pihak Sekolah, apabila anak-anak merasa sakit agar segera di periksa dan di isolasi jangan sampai menyebar ke yang lain. Sebagai wakil ketua satgas saya menyatakan peluncuran Launching Pembelajaran Tatap Muka ( PTM ) pada Tahun Pelajaran 2021-2022 secara resmi saya nyatakan di mulai.”Ujar Wakil Bupati Garut

Kegiatan pun dilanjutkan dengan Pengecekan Ruangan Isolasi SMKN 1 Garut bagi siswa/siswi yang terindikasi gejala terpapar Virus Covid-19.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kapolri Serahkan Oksigen Generator Bantu Penanganan Covid-19 di Papua

Tue Aug 31 , 2021
JAKARTA – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyerahkan bantuan satu unit Oksigen Generator untuk penanganan dan pengendalian Covid-19 di Papua. Sigit berharap dengan adanya pemberian alat itu dapat membantu memenuhi kebutuhan oksigen bagi masyarakat bumi Cenderawasih itu. Penyerahan itu dalam rangka kunjungan Kapolri bersama dengan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto […]