Kabag Ops Polres Garut Kelola Persiapan Pengamanan Antisipasi Aksi dan Audiensi dari Aliansi Bela Rakyat dan Mahasiswa ke Pendopo Kab Garut

Polres Garut Polda Jabar – Bertempat di Mapolres Garut Jl.Jendral Sudirman no.204 Kel.Suci Kaler Kabupaten Garut, Kabag Ops Polres Garut Kompol Apri Rahman , S.E., memimpin apel persiapan pengamanan. Senin (19/7/2021).

Polres Garut mengantisipasi kegiatan terkait pengamanan aksi dan audensi dari Aliansi bela masyarakat dan mahasiswa ke Pendopo Kab.Garut dengan tujuan untuk bertemu serta berdiskusi langsung bersama Bupati Garut dan Forkopimda lainnya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Waka Polres Garut Kompol Andrey Valentino , S.Ik , Kasat Sabhara Polres Garut , Kasubbag Dal Ops Polres Garut , Danramil Garut Kota , Kasi Propam Polres Garut ,  Panit Sabhara Polsek Banyuresmi, Panit Sabhara Polsek Tarogong Kidul , Paus Subbag Dalops Polres Garut , KBO Sabhara Polres Garut , Kanit Reskrim Polsek Garut Kota , dan personil gabungan dari jajaran Polres Garut , Polsek jajaran Polres Garut dan Anggota Kodim 0611 Garut.

 “ Tetap jaga kesehatan dalam pengamanan kali ini , pelaksanaan tugas kita dilaksanakan secara humanis , pelaksanaan aksi dan audensi ini berlangsung pada pukul 13.00 WIB dan seluruh anggota tetap Standby di Mapolres Garut dalam menunggu pergerekan dan informasi dari jajaran Intelkam.” Imbuh Kabag Ops Polres Garut.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Garut Kota Patungan Belikan Hewan Qurban Untuk Pedagang Asal Garut

Wed Jul 28 , 2021
Polres Garut Polda Jabar – Kisah pilu pria yang akrab disapa Mang Iyad itu mengundang simpati dari berbagai pihak. Salah satunya jajaran Polsek Garut Kota. Anggota Polsek Garut Kota yang merasa iba dengan kisah Mang Iyad sepakat untuk membantunya. “Awalnya kami lihat tayangan terkait bapak Yadi ini. Kami menilai beliau […]