KABAG OPS POLRES GARUT MEMBERIKAN ARAHAN KEPADA ANGGOTA YANG AKAN BERANGKAT KE GARUT SELATAN

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 11 Juli 2017 sekitar pukul 22:00 WIB dengan bertempat di halaman Markas Kepolisian Resor Garut Kecamatan Suci Kaler Kabupaten Garut. Unit Dalmas Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan apel kesiapan pemberangkatan pasukan satu peleton Dalmas ke Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Garut , yang dipimpin […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 11 Juli 2017 sekitar pukul 22:00 WIB dengan bertempat di halaman Markas Kepolisian Resor Garut Kecamatan Suci Kaler Kabupaten Garut.

Unit Dalmas Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan apel kesiapan pemberangkatan pasukan satu peleton Dalmas ke Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Garut , yang dipimpin oleh Kaur Bin Ops Sabhara IPTU Nurdin Jaelani.

Untuk anggota Dalmas yang diberangkatkan ke Kecamatan Pameungpeuk berjumlah 19 orang, dan diberi pengarahan serta cara bertindak oleh Kabag Ops Polres Garut. Hal ini dilaksanakan karena adanya kasus tawuran antar masyarakat yang menimbulkan korban serta kerugian materil yang cukup besar , oleh karena itu satgas bantuan ini pun diberangkatkan untuk meminimalisir kejadian yang tidak diinginkan.

polresgarut

Next Post

TIM GABUNGAN BANTUAN PASUKAN PENGAMANAN POLRES GARUT TELAH TIBA DI MAPOLSEK CIKELET

Wed Jul 12 , 2017
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 12 Juli 2017 sekitar pukul 03.00 WIB  telah dilaksanakan apel gabungan 2 Pleton Brimob, 1 Pleton Dalmas Polres Garut , 9 Orang anggota resmob Polres garut, 4 anggota Intel  beserta Kasat Intel Polres Garut dan anggota gabungan polsek pameungpeuk, Cikelet, Cibalong dan Cisompet. […]