KABAG REN BESERTA KAPOLSEK JAJARAN POLRES GARUT MENGHADIRI “APEL BESAR TIGA PILAR DAN BA PULLBAKET POLSEK”

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 02 November 2017 sekitar pukul 07.00 WIB dengan bertempat di Aula Graha Batununggal Kecamatan Bandung Kota Kabupaten Garut. Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si ., yang diwakili oleh Kabag Ren Polres Garut telah menghadiri kegiatan Apel besar Tiga Pilar […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 02 November 2017 sekitar pukul 07.00 WIB dengan bertempat di Aula Graha Batununggal Kecamatan Bandung Kota Kabupaten Garut.

Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si ., yang diwakili oleh Kabag Ren Polres Garut telah menghadiri kegiatan Apel besar Tiga Pilar dan Ba Pullbaket Polsek. Dalam rangka “pengawasan pengelolaan dana desa dan persiapan pemilu kada Tahun 2018 Guna menuju Polri yang Promoter”.

Kegiatan ini pun dihadiri oleh Kapolsek Malangbong beserta 4 Polsek jajaran Polres Garut seperti Kapolsek Samarang, Cikajang,Cibatu dan Kapolsek Leuwigoong Polres Garut , Kegiatan ini pun dihadiri oleh Kapolsek jajaran Polres se Polda Jabar.

polresgarut

Next Post

BHABINKAMTIBMAS DESA DAYEUHMANGGUNG BANTU MENSOSIALISASIKAN TENTANG OPS ZEBRA LODAYA TAHUN 2017 KE WARGA DESA BINAANNYA

Thu Nov 2 , 2017
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 02 November 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di Desa Dayeuhmanggung Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut. Brigadir Dede Rohman Bhabinkamtibmas Desa Dayeuhmanggung Kecamatan Cilawu melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan Kades dan perangkat desa Dayeuhmanggung. Anggota Bhabinkamtibmas Desa Dayeuhmanggung pun melanjutkan kegiatannya dengan pemasangan pengumunan […]