Kabag Sumda Dan Kasat Sabhara Polres Garut Terjun Langsung Memantau Pelaksanaan Binlat Calon Anggota Polri Polres Garut

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 17 November 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di Lapangan Sarana Olahraga Merdeka (Kerkof) Kabupaten Garut. Bag Sumda Polres Garut telah melaksanakan Kegiatan Binlat (Pembinaan Latihan) Jasmani calon anggota Polri yang bertempat di Lapangan Olah Raga Kerkop Garut yang dipimpin langsung oleh […]

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 17 November 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di Lapangan Sarana Olahraga Merdeka (Kerkof) Kabupaten Garut.

Bag Sumda Polres Garut telah melaksanakan Kegiatan Binlat (Pembinaan Latihan) Jasmani calon anggota Polri yang bertempat di Lapangan Olah Raga Kerkop Garut yang dipimpin langsung oleh Kabag Sumda Polres Garut Kompol Tedi Wijaya, SH dan Kasat Sabhara Polres Garut AKP Dudi Tisna Irawan, S.Sos.

Adapun susunan kegiatan Binlat adalah sebagai berikut ;
1. Pemeriksaan Kesehatan (Rikkes)
2. Arahan Kabag Sumda dan Kasat Sabhara Polres Garut.
3. Lari , Full up, push up dan sit up.
Jumlah Peserta yang mengikuti kegiatan Pembinaan Latihan (binlat) tersebut berjumlah 48 orang yang terdiri dari 39 orang Pria dan 9 orang Wanita.

polresgarut

Next Post

Pelayanan Rawan Pagi Oleh Anggota Unit Lantas Polsek Wanaraja

Fri Nov 17 , 2017
Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 11 November 2017 sekitar pukul 06.30 WIB sampai dari 07:30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut. Anggota Polsek Wanaraja telah melaksanakan pelayanan dan pengamanan rawan pagi di beberapa titik daerah rawan yang terkenal padat arus lalu lintas pada pagi hari. Kegiatan […]