Kabiddokes Polda Jabar Melakukan Monitoring Kegiatan

Polres Garut – Kegiatan kabidokkes Kompol Ayi Suhendar saat melakukan kunjungan ke lokasi wilayah limbangan tepatnya saat berada di Pos Pelayanan Limbangan Polres Garut pada hari selasa, (20/6/2017). Kehadiran kabidokkes ke lokasi jalur limbangan ini untuk memonitoring kegiatan pelayanan pemeriksaan kesehatan yang di tujukan kepada para personel Polri yang bertugas […]

dab072fd-bbbb-4fa1-9bb0-689849e8d9b6Polres Garut – Kegiatan kabidokkes Kompol Ayi Suhendar saat melakukan kunjungan ke lokasi wilayah limbangan tepatnya saat berada di Pos Pelayanan Limbangan Polres Garut pada hari selasa, (20/6/2017).

Kehadiran kabidokkes ke lokasi jalur limbangan ini untuk memonitoring kegiatan pelayanan pemeriksaan kesehatan yang di tujukan kepada para personel Polri yang bertugas melakukan pengamanan ataupun pengaturan lalu-lintas selama Operas Ramadniya 2017 berlangsung.

Kegiatan berupa pemeriksaan, pemberian obat dan masker dari team biddokes polda Jabar dan team satgas bantuan kesehatan Polres Garut  langsung dipimpin oleh Kompol Ayi Suhendar.

Beberapa petugas yang terlihat kelelahan karena selama 24 jam non stop melakukan pengaturan dan penjagaan, dilakukan pengecekan oleh Team kesehatan.

Kasubag Humas Polres Garut AKP Ridwan Tampubolong membenarkan bahwa “ Diharapkan dengan adanya pengecekan kesehatan,  para petugas polri yang sedang melaksanakan Ops Ramadniya 2017 harus memiliki stamina yang bagus sehingga bisa melaksanakan  tugas tugas pengamanan mudik lebaran di tahun 2017 ini.

polresgarut

Next Post

Polsek Malangbong Mengajak Warga Pro Aktif Ikut Membantu Polisi

Tue Jun 20 , 2017
Polres Garut – Kegiatan Tarawih keliling atau Tarling selama bulan ramadhan tahun 2017 yang dilakukan oleh Kapolsek Malangbong AKP Suhartono S.Sos., S.H. masih terus di giatkan dengan penuh keceriaan. Kegiatan yang bertempat di Majid Jamie Nurul Falah dengan alamat kampung Cirangkong Rt. 03 Rw. 04 Desa Bunisari Kecamatan Malangbong Kabupaten […]