Kakorlantas Bersepeda Menyusuri Jalan Tol

Garut, Kegiatan Kepala Korps Lalu Lintas Mabes Polri, Inspektur Jenderal Polisi Royke Lumowa meninjau tol fungsional Batang-Semarang, Jawa Tengah dengan bersepeda,  Jumat 1 Juni 2018. ( viva.co.id  “Ketika Kakorlantas Pakai ‘Sunblock’ Tinjau Tol Fungsional”). Di Garut jauh-jauh hari sudah melakukan beberapa persiapan menjelang pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2018, mulai dari […]

Garut, Kegiatan Kepala Korps Lalu Lintas Mabes Polri, Inspektur Jenderal Polisi Royke Lumowa meninjau tol fungsional Batang-Semarang, Jawa Tengah dengan bersepeda,  Jumat 1 Juni 2018. ( viva.co.id  “Ketika Kakorlantas Pakai ‘Sunblock’ Tinjau Tol Fungsional”).

Di Garut jauh-jauh hari sudah melakukan beberapa persiapan menjelang pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2018, mulai dari penyiapan Pos Pengaturan, Pos Pengamanan serta melakukan pengecekan jalur jalan raya.

Beberapa pos pengamanan sudah berdiri dan siap di tempati para personel Satuan Lalu-Lintas dengan catatan penting “ Petugas Polri tidak meninggalkan lokasi penugasan” saat bertugas di wilayah Hukum Polres Garut.

Kasubbag Humas Polres Garut membenarkan bahwa Pos Gatur dan Pos Pengamanan sudah berdiri di beberapa lokasi strategis di wilayah Kabupaten Garut.

 

polresgarut

Next Post

Unit Lantas Gatur Rawan Sore Bunderan Suci PT Danbi

Sat Jun 2 , 2018
Garut, Tugas pengaturan lalu-lintas rawan Sore hari untuk mengantisipasi kemacetan adalah salah satu tugas  dari anggota Kepolisian Sektor Karangpawitan Polres Garut, Kegiatan yang dimulai dari pukul 16.00 Wib dengan menempatkan personel lalu-lintas dan dibantu oleh personel Bhabinkamtibmas dalam meminimalisir potensi kerawanan Sore hari terutama perihal kemacetan lalu-lintas. Seperti kegiatan pengaturan […]