Kampung Amlong Di sambangi Anggota Polsek Singajaya

Garut –  pada hari kamis tanggal 07 april sekitar pukul 14.30 wib anggota Polsek Singajaya melakukan pengengecekan lokasi tanah longsor di Kampung Amlong Desa Girimukti kecamatan Singajaya kabupaten Garut. Lokasi longsor yang terjadi di jalan yang menghubungkan akses antara kecamatan singajaya dengan kecamatan cihurip mengalami longsor tanah setinggi kurang lebih […]

kp amlongGarut –  pada hari kamis tanggal 07 april sekitar pukul 14.30 wib anggota Polsek Singajaya melakukan pengengecekan lokasi tanah longsor di Kampung Amlong Desa Girimukti kecamatan Singajaya kabupaten Garut.

Lokasi longsor yang terjadi di jalan yang menghubungkan akses antara kecamatan singajaya dengan kecamatan cihurip mengalami longsor tanah setinggi kurang lebih mencapai 20 meter dari badan jalan.

Namun kondisi jalan raya tersebut masih bisa di lalui oleh kendaraan sepeda motor, dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa maupun materil.

Dalam kesempatan Sambang desa tesebut bhabinkamtibmas melakukan upaya dengan mendatangi lokasi serta menemui salah satu warga untuk berkoordinasi dalam rangka kerja bakti ataupun gotong royong dalam membenahi longsoran tanah tersebut.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Anggota Polsek Leuwigoong Sambangi Warga Di Sawah

Sun Apr 10 , 2016
Garut – Tidak ada yang tidak mungkin jika kita melihat dan merasakan di dunia ini, hal-hal yang kadang di luar kebiasaan menjadikan sesuatu yang baru bagi kita, yang mungkin baru melihatnya, seperti hadirnya seorang anggota Kepolisian di areal persawahan di kecamatan leuwigoong. Sebagian bisa saja menganggap hal yang biasa ataupun […]