Kanit 1 Patroli Polsek Wanaraja Mengikuti Upacara Dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gor Cinunuk

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 24 April 2018 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Wanaraja Kabupaten Garut. Kanit 1 patroli Ipda Dindin dan Panit 2 patroli Polsek Wanaraja Aiptu Obos mengikuti Upacara dan Peletakan batu pertama untuk pembangunan GOR di […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 24 April 2018 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Wanaraja Kabupaten Garut.

Kanit 1 patroli Ipda Dindin dan Panit 2 patroli Polsek Wanaraja Aiptu Obos mengikuti Upacara dan Peletakan batu pertama untuk pembangunan GOR di Desa Cinunuk Kecamatan Wanaraja Kabupaten Garut.

Kegiatan tersebut dihadiri pula ole Muspika Kecamatan Wanaraja , Kejaksaan Kabupaten Garut , Kepala Desa Cinunuk , dan para tokoh masyarakat Desa Cinunuk.

polresgarut

Next Post

Koramil 1101/Garut Kota Menggelar Kegiatan Karbak Kepedulian Terhadap Lingkungan

Tue Apr 24 , 2018
 Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 24 April 2018 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Garut Kota. Bertempat di Obyek Wisata Karacak Valley Kelurahan Sukanegla telah dilaksanakan penanaman pohon sebanyak 300 (tiga ratus) batang dalam rangka Karbak Kepedulian terhadap lingkungan Koramil […]