KANIT BINMAS DAN KANIT TURJAWALI POLSEK CARINGIN MENGHADIRI MUSYAWARAH PEMBANGUNAN MASJID AL-BAROQAH

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 07 Februari 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Aula kantor Kecamatan Caringin Kabupaten Garut. Kanit Binmas Polsek Caringin dan Kanit Turjawali Polsek Caringin telah mengikuti musyawarah pembangunan masjid Al-baroqah di Desa Purbayani Kecamatan Caringin. Kegiatn ini dihadiri oleh Kepala Desa Purbayani […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 07 Februari 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Aula kantor Kecamatan Caringin Kabupaten Garut.

Kanit Binmas Polsek Caringin dan Kanit Turjawali Polsek Caringin telah mengikuti musyawarah pembangunan masjid Al-baroqah di Desa Purbayani Kecamatan Caringin.

Kegiatn ini dihadiri oleh Kepala Desa Purbayani , Muspika Kecamatan Caringin , para RT dan RW dan seluruh masyarakat se Desa Purbayani. (Ag)

polresgarut

Next Post

KAPOLSEK PAMULIHAN MENGHADIRI PERAYAAN HARI JADI KECAMATAN PAMULIHAN YANG KE 25

Tue Feb 7 , 2017
Polres Garut -Pada hari Selasa tanggal 07 Februari 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di halaman Kecamatan Pamulihan Kabupaten Garut. Kapolsek Pamulihan yang ditemani oleh anggota bhabinkamtibmas Polsek Pamulihan telah menghadiri kegiatan Perayaan Hari jadi Kecamatan Pamulihan yang ke 25 tahun. Kegiatan ini pun dihadiri oleh Bupati Garut H.Rudy […]