KANIT BINMAS JALIN KEMITRAAN DENGAN SALAH SATU TOKOH AGAMA

Garut, Kanit Binmas Polsek Bayongbong Aiptu Ade Yohanes sambangi salah satu Tokoh Agama di Kecamatan Bayongbong dan jalin kemitraan bersama dengan Tokoh Agama tersebut untuk memperkuat pilar pilar kebangsaan khususnya di wilayah hukum Kecamatan Bayongbong (18052018). Kegiatan menyambangi para tokoh agama ini dilaksanakan dengan maksud untuk memperkokoh pilar pilar kebangsaan […]

Garut, Kanit Binmas Polsek Bayongbong Aiptu Ade Yohanes sambangi salah satu Tokoh Agama di Kecamatan Bayongbong dan jalin kemitraan bersama dengan Tokoh Agama tersebut untuk memperkuat pilar pilar kebangsaan khususnya di wilayah hukum Kecamatan Bayongbong (18052018).

Kegiatan menyambangi para tokoh agama ini dilaksanakan dengan maksud untuk memperkokoh pilar pilar kebangsaan yang ada di wilayah Kecamatan Bayongbong khususnya dalam rangka menciptakan pilkada damai 2018 yang sedang berlangsung serta dalam rangka mencegah dan menghadapi masuknya paham radikal di wilayah hukum Kecamatan Bayongbong.

Saat dimintai tanggapannya, Kanit Binmas Polsek Bayongbong Aiptu Ade Yohanes mengatakan : ” kegiatan silaturahmi ini memang harus senantiasa dilaksanakan apalagi menyambangi para tokoh agama, yang mana para tokoh agama ini merupakan salah satu pilar penting dalam kehidupan kebangsaan di negara kita Indonesia ini, ” ujar Aiptu Ade Yohanes.

Diharapkan dengan adanya kegiatan silaturahmi dengan menyambangi para tokoh agama ini dapat terwujudnya pilkada damai yang sedang berlangsung di Kabupaten Garut serta timbulnya kerjasama yang baik antara para tokoh agama dengan aparat Kepolisian dalam mencegah dan menghadapi masuknya paham paham radikalisme yang dapat mengancam keutuhan bangsa dan negara.

 

polresgarut

Next Post

Titik Rawan Kemacetan Perkotaan Garut

Sat May 19 , 2018
Garut, Kenyamanan dalam berkendaraan di jalan raya adalah hak Warga Negara Indonesia, hak untuk mendapatkan rasa aman, hak untuk terhindar dari kemacetan Lalu-Lintas dan banyak lagi yang harus di dapatkan dari Negara. Negarapun memberikan jawaban dengan memberikan rasa aman, nyaman serta terhindar dari permasalahan kemacetan, salah satunya adalah dari Pelayanan […]