KANIT BINMAS PIMPIN UPACARA SERTIJAB SAKA BHAYANGKARA DARI ANG 12 KE ANG 13

Garut – Kanit Binmas Polsek Bayongbong Aiptu Ade Yohanes memimpin upacara sertijab kepemimpinan saka bhayangkara dari angkatan 12 ke angkatan 13 bertempat di halaman apel Mapolsek Bayongbong. Kegiatan sertijab ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan oleh saka bhayangkara Polsek Bayongbong. Sertijab ini dilaksanakan seiring dengan masuknya anggota baru yaitu […]

Garut – Kanit Binmas Polsek Bayongbong Aiptu Ade Yohanes memimpin upacara sertijab kepemimpinan saka bhayangkara dari angkatan 12 ke angkatan 13 bertempat di halaman apel Mapolsek Bayongbong.

Kegiatan sertijab ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan oleh saka bhayangkara Polsek Bayongbong. Sertijab ini dilaksanakan seiring dengan masuknya anggota baru yaitu angkatan ke 14 atau tahun angkatan 2018/2019.

Saat dimintai tanggapannya, Kanit Binmas Polsek Bayongbong Aiptu Ade Yohanes mengakatan : “Kegiatan sertijab dari senior ke junior ini merupakan agenda rutin tahunan Saka Bhayangkara Polsek Bayongbong,” ujar Aiptu Ade Yohanes.

 

polresgarut

Next Post

Giat Patroli Malam Polsek Garut Kota

Mon Aug 20 , 2018
Polres Garut – Pada larut malam/dini hari ada beberapa orang yang rela tidak tidur demi kenyamanan dan keamanan warganya , tahukah siapa dia? , ya dia adalah “anggota Polri”. Anggota POLRI khususnya anggota Polres Garut selalu rutin melaksanakan kegiatan patroli malam hari hingga dini hari setiap harinya. (20/08) Kegiatan ini rutin […]