KANIT BINMAS POLSEK BAYONGBONG BERIKAN PEMBEKALAN BAGI SAKA BHAYANGKARA POLSEK BAYONGBONG

Garut – Kanit Binmas Polsek Bayongbong Aiptu Ade Yohanes memberikan pembekalan kepada anggota Saka Bhayangkara Polsek Bayongbong (12082018). Adapun untuk isi pembekalannya adalah agar para anggota Saka Bahayangkara mempersiapkan dirinya masing masing dalam merangka peragaan senam tongkat di hari jadi Pramuka yang akan datang serta sebagai warga negara Indonesia yang […]

Garut – Kanit Binmas Polsek Bayongbong Aiptu Ade Yohanes memberikan pembekalan kepada anggota Saka Bhayangkara Polsek Bayongbong (12082018).

Adapun untuk isi pembekalannya adalah agar para anggota Saka Bahayangkara mempersiapkan dirinya masing masing dalam merangka peragaan senam tongkat di hari jadi Pramuka yang akan datang serta sebagai warga negara Indonesia yang baik agar mendukung suksesnya Asian Games 2018 yang akan di gelar di Negara Republik Indonesia.

Saat dimintai keterangannya, Kanit Binmas Polsek Bayongbong mengatakan : “Kegiatan pembekalan ini khusus saya berikan kepada para anggota Saka Bhayangkara agar mempersiapkan diri dari sekarang dalam menyambut hari Jadi Pramuka serta ikut serta mensukseskan pagelaran Asian Games 2018,” ujar AIptu Ade Yohanes.

Diharapkan dengan adanya pembekalan ini para anggota Saka Bhayangkara lebih semangat dan serius dalam berlatih serta tetap kompak dalam melaksanakan segala kegaiatan.

 

polresgarut

Next Post

BHABINKAMTIBMAS DESA SUKARAME MONITORING PEMBANGUNAN DESA

Mon Aug 13 , 2018
Garut – Bhabainkamtibmas Desa Sukarame Bripka Widiansyah melaksanakan monitoring pembangunan desa berupa pembangunan jalan desa di Kampung Cirasana, RW 009, Desa Sukarame, Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut (11082018). Pembangunan jalan desa ini diperkirakan selesai dalam waktu 30 hari kalender. Kegiatan monitoring ini dilaksanakan bersama sama dengan Kepala Desa Sukarame dan Bhabinsa […]