KANIT BINMAS POLSEK BAYONGBONG BERIKAN SIRAMAN ROHANI KEPADA SISWA SD

Polres Garut- Kamis 26 April 2018 sekira pukul 09.00 Wib Kanit Binmas Polsek Bayongbong memberikan siraman rohani kepada siswa siswi SDN 2 Bayongbong di sela sela kegiatan polisi sahabat anak bertempat di Mesjid Al Ikhlas Polsek Bayongbong. Kegiatan polisi sahabat anak ini dilaksanakan dengan maksud memberikan pengetahuan kepada siswa siswi […]

Polres Garut- Kamis 26 April 2018 sekira pukul 09.00 Wib Kanit Binmas Polsek Bayongbong memberikan siraman rohani kepada siswa siswi SDN 2 Bayongbong di sela sela kegiatan polisi sahabat anak bertempat di Mesjid Al Ikhlas Polsek Bayongbong.

Kegiatan polisi sahabat anak ini dilaksanakan dengan maksud memberikan pengetahuan kepada siswa siswi SDN 2 Bayongbong mengenai apa itu polisi, apa tugasnya, bagaimana caranya untuk menjadi seorang anggota polisi, dan lain sebagainya. Seperti kita ketahui diatas, di sela sela kegiatan tersebut, Kanit Binmas Polsek Bayongbong memberikan siraman rohani kepada para siswa dengan maksud untuk membentuk karakter manusia yang beriman dan bertaqwa dari mulai usia dini.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, kelak suatu saat para siswa SD tersebut apabila sudah dewasa bisa menjadi manusia yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT serta dapat memahami dan membantu tugas tugas Kepolisian di lapangan.

polresgarut

Next Post

Anggota Polsek Cisewu Monitoring Giat UNBK di SMP 1 Negeri Cisewu

Thu Apr 26 , 2018
Pada hari Kamis tanggal 26 April 2018 Anggota Piket Polsek Cisewu Brigadir Dimas Novan Krisnadi,SH telah melaksanakan kegiatan Monitoring Ujian Nasional tingkat SMP 1 Negeri Cisewu di wilayah hukum Polsek Cisewu Kabupaten Garut dengan tujuan untuk mengantisipasi kebocoran soal ujian di tingkat SMP Kecamatan Cisewu Kegiatan ujian nasional tingkat SMP […]