KANIT BINMAS POLSEK BAYONGBONG HADIRI ACARA PATURAY TINEUNG SMP N 2 CIGEDUG

    Garut, Kanit Binmas Polsek Bayongbong Aiptu Ade Yohanes dengan didampingi Bhabinkamtibmas Desa Cintanegara Bripka Tedih Taryana, SH menghadiri kegiatan Paturay Tineung SMP N 2 Cigedug (14052018). Kegiatan Paturay Tineung merupakan kegiatan pelepasan siswa kelas IX SMP N 2 Cigedug yang telah lulus dari SMP N 2 Cigedug  dan […]

 

 

Garut, Kanit Binmas Polsek Bayongbong Aiptu Ade Yohanes dengan didampingi Bhabinkamtibmas Desa Cintanegara Bripka Tedih Taryana, SH menghadiri kegiatan Paturay Tineung SMP N 2 Cigedug (14052018).

Kegiatan Paturay Tineung merupakan kegiatan pelepasan siswa kelas IX SMP N 2 Cigedug yang telah lulus dari SMP N 2 Cigedug  dan menuju ke jengjang pendidikan selanjutnya.

Kanit Binmas Polsek Bayongbong Aiptu Ade Yohanes saat dimintai tanggapannya mengatakan : “semoga acara Paturay Tinenung ini dapat menjadi kegiatan positif  baik bagi siswa yang telah lulus maupun bagi siswa yang masih belajar di SMP N 2 Cigedug, ” ujar Kanit Binmas Polsek Bayongbong Aiptu Ade Yohanes.

Dengan adanya kegiatan Paturay Tinenung ini diharapkan siswa yang telah lulus dan akan melanjutkan ke jengjang pendidikan selanjutnya tidak melupakan SMP N 2 Cigedug dan ke depannya diharapkan dapat menjaga nama baik SMP N 2 Cigedug.

 

 

 

polresgarut

Next Post

ANGGOTA POLSEK BAYONGBONG TETAP MELAKSANAKAN RAWAN PAGI DENGAN PENUH KESIAP SIAGAAN

Tue May 15 , 2018
Garut, anggota siaga piket Polsek Bayongbong tetap melaksanakan jam rawan pagi dengan penuh kesiap siagaan, pelayanan kepada masyarakat di pagi hari tetap dilaksanakan tidak terpengaruh dengan adanya ancaman aksi terorisme yang akhir akhir ini terjadi kembali (15052018). Kegiatan jam rawan pagi ini merupakan salah satu bentuk pelayanan kepada warga masyarakat […]