KANIT BINMAS POLSEK BAYONGBONG HADIRI UPACARA HARI JADI PRAMUKA YANG KE 57

Garut – Kanit Binmas Polsek Binmas Polsek Bayongbong Aiptu Ade Yohanes hadiri upacara peringatan hari Pramuka yang ke 57 di lapanga Alun – alun Bayongbong (14082018). Upacara hari jadi Pramuka ke 57 ini dihadiri juga oleh unsur Muspika Kecamatan Bayongbong berikut anak anak Pramuka seluruh Sekolah Dasar Negeri se Bayongbong […]

Garut – Kanit Binmas Polsek Binmas Polsek Bayongbong Aiptu Ade Yohanes hadiri upacara peringatan hari Pramuka yang ke 57 di lapanga Alun – alun Bayongbong (14082018).

Upacara hari jadi Pramuka ke 57 ini dihadiri juga oleh unsur Muspika Kecamatan Bayongbong berikut anak anak Pramuka seluruh Sekolah Dasar Negeri se Bayongbong dan beberapa siswa Sekolah Menengah Pertama Negeri yang ada di Kecamatan Bayongbong.

Saat dimintai keterangannya, Kanit Binmas Polsek Bayongbong Aiptu Ade Yohanes mengatakan : “Upacara hari jadi Pramuka yang ke 57 tahun ini berjalan dengan khidmat dan tertib dan yang saya lihat seluruh peserta upacara dapat mengikutinya dengan penuh semangat,” ujar Aiptu Ade Yohanes.

Perayaan hari jadi Pramuka tahun ini lebih menarik dengan ditampilkannya pertunjukan marchingband dari SMA Negeri 19 Garut dan Dril Senam Tongkat dari anak anak Saka Bhayangkara Polsek Bayongbong.

 

polresgarut

Next Post

BHABINKAMTIBMAS DESA SUKAHURIP MONITORING PERLOMBAAN ANTAR RW

Wed Aug 15 , 2018
Garut – 14 Agustus 2018 bertempat di Desa Sukahurip, Bhabinkamtibmas Desa Sukahurip Brigadir Kurnia Dana melaksanakan kegiatan monitoring perlombaan antar rw bersama unsur aparatur pemerintahan Desa Sukahurip. Kegiatan perlombaan antar rw ini dilaksanakan dalam merangka menyambut HUT RI yang ke 73 yang diadakan di Desa Sukahurip. Saat dimintai keterangannya, Brigadir […]