KANIT BINMAS POLSEK BAYONGBONG KEMBALI MELAKSANAKAN GIAT TARLING BERSAMA MUSPIKA KECAMATAN CIGEDUG

Garut – Kanit Binmas Polsek Bayongbong Aiptu Ade Yohanes beserta dengan beberapa personil anggota Bhabinkamtibmas kembali melaksanakan kegiatan tarling bersama unsur Muspika Kecamatan Cigedug (31052018). Kegiatan Tarling unsur Muspika Kecamatan Cigedug kali ini dilaksanakan di Mesjid Jami Al Muanawah yang terletak di Kampung Cipondok Desa Sindangsari Kecamatan Cigedug Kabupaten Garut. […]

Garut – Kanit Binmas Polsek Bayongbong Aiptu Ade Yohanes beserta dengan beberapa personil anggota Bhabinkamtibmas kembali melaksanakan kegiatan tarling bersama unsur Muspika Kecamatan Cigedug (31052018).

Kegiatan Tarling unsur Muspika Kecamatan Cigedug kali ini dilaksanakan di Mesjid Jami Al Muanawah yang terletak di Kampung Cipondok Desa Sindangsari Kecamatan Cigedug Kabupaten Garut.

Saat dimintai keterangannya, Kanit Binmas Polsek Bayongbong Aiptu Ade Yohanes mengatakan : “dalam kegiatan tarling kali ini, Alhamdulillah seluruh unsur Muspika Kecamatan Cigedug dapat hadir beserta dengan para tokoh agama Kecamatan Cigedug, ” ujar Aiptu Ade Yohanes.

Semoga dengan adanya kegiatan taraweh keliling unsur Muspika Kecamatan Cigedug ini diharapkan dapat mempererat rasa persaudaraan dan kekeluargaan antara unsur Muspika Kecamatan Cigedug dengan warga masyarakat Kecamatan Cigedug.

 

 

polresgarut

Next Post

Polsek Karangpawitan Mendukung Peserta dari Kecamatan Karangpawitan

Fri Jun 1 , 2018
Polres Garut – Graha Aula Mumun Surahman Mapolsek Garut.Menjadi tempat di selenggarakannya kegiatan lomba Adzan tingkat kecamatan Se- Kabupaten Garut.Adzan Kapolres Garut ini di laksanakan dalam Rangka Hut Bhayangkara ke 72 tahun 2018. Lomba Adzan ini diikuti oleh Seluruh Peserta masing masing perwakilan kecamatan dengan didampingi dan di kawal langsung […]