Kanit Binmas Polsek Bayongbong Kerahkan Warga Desa Sindangsari Untuk Membersihkan Materil Pohon Tumbang

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 26 April 2018 sekitar pukul 09.45 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut. Telah terjadi Bencana alam terkait pohon bambu yang tumbang dan menutupi akses jalan raya Cigedug Bayongbong sehingga mengakibatkan jalur terputus dan tidak bisa […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 26 April 2018 sekitar pukul 09.45 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut.

Telah terjadi Bencana alam terkait pohon bambu yang tumbang dan menutupi akses jalan raya Cigedug Bayongbong sehingga mengakibatkan jalur terputus dan tidak bisa dilewati oleh kendaraan.

Kanit Binmas Polsek Bayongbong selaku Polmas Desa Sindangsari mengerahkan warga Desa binaannya untuk bergpotong royong membersihkan akses jalan raya tersebut dari materil longsor sehingga memberikan kenyamanan untuk sesama warga sekitar.

polresgarut

Next Post

POLSEK CIBALONG GIAT PAM KAMPANYE PASLON CAGUB CAWAGUB NO.2 TAHUN 2018 DI PANTAI CIJERUK KECAMATAN CIBALONG KABUPATEN GARUT.

Thu Apr 26 , 2018
Polres Garut-Giat Pam pengamanan Kampanye Paslon nomor dua (HASANAH) Cagub dan Cawagub Tahun 2018-2023 TB.HASANUDIN-ANTON CHARLIYAN diusung oleh PDIP dengan 20 kursi DPRD,yang dilakukan oleh anggota Polsek Cibalong yang digelar di pantai Cijeruk Desa Sagara Kecamatan Cibalong Kabupaten Garut, Kamis (26/04/18). Dalam giat Pam kampanye Pilgub dan Cawagub Tahun 2018 […]