KANIT BINMAS POLSEK BAYONGBONG MELAKSANAKAN TARLING BERSAMA UNSUR MUSPIKA KECAMATAN BAYONGBONG

Garut – Kanit Binmas Polsek Bayongbong Aiptu Ade Yohanes melaksanakan Taraweh Keliling  bersama unsur Muspika Kecamatan Bayongbong bertempat di Mesjid Babussalam yang terletak di Kp. Harempoy, Rt.04 Rw.02, Desa Karyajaya, Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut (28052018). Kegiatan tarling tersebut  di hadiri oleh Camat Bayongbong Santari,S.Sos, M.Si serta Ketua MUI Kecamatan Bayongbong […]

Garut – Kanit Binmas Polsek Bayongbong Aiptu Ade Yohanes melaksanakan Taraweh Keliling  bersama unsur Muspika Kecamatan Bayongbong bertempat di Mesjid Babussalam yang terletak di Kp. Harempoy, Rt.04 Rw.02, Desa Karyajaya, Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut (28052018).

Kegiatan tarling tersebut  di hadiri oleh Camat Bayongbong Santari,S.Sos, M.Si serta Ketua MUI Kecamatan Bayongbong KH. Yusuf Soban yang dalam kegiatan tersebut juga mengisi tauziah untuk para jamaah yang hadir.

Dalam kegiatan tarling tersebut Kanit Binmas Aiptu Ade Yohanes di berikan waktu untuk  memberikan sambutan dan dalam sambuatannya Kanit Binmas Polsek Bayongbong menyampaikan agar di bulan yang penuh ampunan ini mari sama sama untuk menjaga situasi tetap aman dan damai, berantas hoax, jauhi terorisme serta mendukung berjalannya pilkada damai di Kabupaten Garut.

Aiptu Ade Yohanes saat dimintai tanggapannya mengatakan : “warga masyarakat agar selalu waspada terhadap berita HOAX serta peka terhadap lingkungan dari ancaman terorisme serta mari kita dukung terciptanya pilkada damai di Kabupaten Garut,” ujar Aiptu Ade Yohanes.

 

 

polresgarut

Next Post

SIAGA PIKET POLSEK BAYONGBONG LAKSANAKAN PATROLI MALAM

Tue May 29 , 2018
Garut – Pada hari Senin tanggal 28 Mei 2018 sekitar pukul 23.00 Wib dengan bertempat di seputaran wilayah hukum Polsek Bayongbong Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut. Anggota siaga piket Polsek Bayongbong melaksanakan Patroli Mobiling dengan dilanjutkan Patroli dialogis terhadap elemen masyarakat setempat di seputaran wilayah hukum Polsek Bayongbong. Kegiatan ini dilasanakan […]