KANIT BINMAS POLSEK BAYONGBONG MENGHADIRI KEGIATAN KURAMASAN DI DESA SINDANGSARI

Garut, Kanit Binmas Polsek Bayongbong Aiptu Ade Yohanes menghadiri undangan kegiatan KURAMASAN di Desa Sindangsari Kecamatan Cigedug (15052018). Kegiatan KURAMASAN ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya yang dilaksanakan di Desa Sindangsari dalam merangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan. Isi dari kegiatan KURAMASAN ini tiada lain adalah saling bersilaturahmi untuk saling […]

Garut, Kanit Binmas Polsek Bayongbong Aiptu Ade Yohanes menghadiri undangan kegiatan KURAMASAN di Desa Sindangsari Kecamatan Cigedug (15052018).

Kegiatan KURAMASAN ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya yang dilaksanakan di Desa Sindangsari dalam merangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan. Isi dari kegiatan KURAMASAN ini tiada lain adalah saling bersilaturahmi untuk saling maaf – memaafkan sebelum datangnya bulan suci Ramadhan.

Aiptu Ade Yohanes saat dimintai tanggapannya mengatakan : “Kegiatan KURAMASAN ini sangat positif sekali dan saya sangat mengapreasi sekali dengan adanya kegiatan KURAMASAN ini, selain sebagai ajang untuk melaksanakan silaturahmi juga ajang untuk saling maaf memaafkan sebelum kita melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan,” ujar Aiptu Ade Yohanes.

Diharapakn dengan adanya kegiatan KURAMASAN ini warga Desa Sindangsari khususnya dapat mejalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan ini dengan penuh kekhusuan dan penuh kedamaian.

polresgarut

Next Post

Sambangi Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Fri May 18 , 2018
Polres Garut- Begitu kabar adanya bom bunuh diri di tiga gereja di Surabaya, Jatim, Minggu (13/5/2018) pagi, Polres Garut pun langsung sigap. Polres Garut, Polda Jabar, langsung instruksikan ke Polsek di jajarannya untuk siaga. Kemudian di tingkat Polsek pun langsung menginstruksikan Bhabinkamtibmas untuk turun ke wilayah tugasnya. Seperti Bhabinkamtibmas Desa […]