Kanit Binmas Polsek Bayongbong Menjalin Kemitraan Dengan Elemen Masyarakat

Kanit Binmas Polsek Bayongbong Aiptu Ade Yohanes jalin kemitraan dengan berbagai elemen maayarakat yang ada di Kecamatan Cigedug. Hal ini dilaksanakan di sela sela kegiatan Muspika Kecamatan Bayongbong di Cigedug (13042018). Hal ini dilakukan dengan maksud untuk menguatkan ikatan kebersamaan dengan berbagai elemen masyarakat seperti organisasi kemasyarakatan, lsm, dan lain […]

Kanit Binmas Polsek Bayongbong Aiptu Ade Yohanes jalin kemitraan dengan berbagai elemen maayarakat yang ada di Kecamatan Cigedug. Hal ini dilaksanakan di sela sela kegiatan Muspika Kecamatan Bayongbong di Cigedug (13042018).

Hal ini dilakukan dengan maksud untuk menguatkan ikatan kebersamaan dengan berbagai elemen masyarakat seperti organisasi kemasyarakatan, lsm, dan lain lainnya dalam hal menyamakan persepsi tentang semakin maraknya peredaran hoax di dunia maya yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Ketika dimintai keterangannya, Kanit Binmas Polsek Bayongbong mengatakan :”Hal ini perlu dilakukan untuk menguatkan sendi sendi bangsa dari maraknya peredaran hoax di dunia maya,” ujar Kanit Binmas Polsek Bayongbong Aiptu Ade Yohanes.

Diharapkan dengan adanya jalinan kemitraan ini, seluruh elemen masyarakat dapat lebih bijak dalam menyikapi berita bohong serta tidak mudah terprovokasi dengan isu isu yang belum tentu benar yang beredar di dunia maya.

polresgarut

Next Post

Polsek Bayongbong Membantu Korban Kecelakaan

Sun Apr 15 , 2018
Pada pukul 06.30 Wib telah terjadi Laka Tunggal di Kp. jambansari, RT 03/04, Desa Bayongbong. kendaraan mitsubishi Colt Diesel Light Truck dengan Nomor Polisi : Z-9253-DC, yang dikendarai oleh Ali terperosok ke kolam ikan milik warga sekitar yaitu milik bapak Darso. Kendaraan tersebut mengangkut material pasir untuk pembangunan TPT Desa […]