KANIT BINMAS POLSEK BAYONGBONG SAMBANGI WARGA

Garut – Kanit Binmas Polsek Bayongbong Aiptu Ade Yohanes melaksanakan giat ngabuburit sambil langsung menyambangi warga masyarakat yang sedang nongkrong (28052018). Hal ini dilaksanakan dengan maksud untuk mempererat rasa persaudaran antara aparat Kepolisian dengan warga masyarakat. Saat dimintai keterangannya, Aiptu Ade Yohanes mengatakan : “giat menyambangi warga masyarakat ini sengaja […]

Garut – Kanit Binmas Polsek Bayongbong Aiptu Ade Yohanes melaksanakan giat ngabuburit sambil langsung menyambangi warga masyarakat yang sedang nongkrong (28052018).

Hal ini dilaksanakan dengan maksud untuk mempererat rasa persaudaran antara aparat Kepolisian dengan warga masyarakat. Saat dimintai keterangannya, Aiptu Ade Yohanes mengatakan : “giat menyambangi warga masyarakat ini sengaja saya lakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan kekerabatan dengan warga masyarakat selain itu dalam kegiatan ini saya jadikan ajang untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat,” ujar Aiptu Ade Yohanes.

Diharapkan dengan adanya kegiatan menyambangi warga masyarakat secara langsung ini, muncul tindakan timbal balik dari warga masyarakat untuk berperan aktif dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan damai.

polresgarut

Next Post

POLSEK KARANGPAWITAN MENGANTISIPASI RAWAN PAGI

Tue May 29 , 2018
Gatur Rawan pagi tugas pengaturan lalu lintas untuk mengantisipasi kepadatan arus lalu lintas adalah tugas anggota kepolisian Polsek karangpawitan Polres Garut Kegiatan yang dimulai pukul 06.00 wib dengan menempatkan personil lalu lintas dibantu satuan pungsi Polsek karangpawitan Polres Garut Untuk bersinergi dalam meminalisir potensi kerawanan pagi hari di titik rawan […]