KANIT BINMAS POLSEK BAYONGBONG TERIMA SISWA SMA 19 BAYONGBONG

Garut, Kanit Binmas Polsek Bayongbong menerima kunjungan siswa SMA 19 Bayongbong yang datang berkunjung ke Mapolsek Bayongbong yang diterima langsung oleh Kanit Binmas Polsek Bayongbong Aiptu Ade Yohanes (21052018). Kunjungan siswa SMA 19 Bayongbong ini dilaksanakan dalam merangka memenuhi tugas mata pelajara Bahasa Indonesia yang berkaitan dengan tugas Kepolisian. Para […]

Garut, Kanit Binmas Polsek Bayongbong menerima kunjungan siswa SMA 19 Bayongbong yang datang berkunjung ke Mapolsek Bayongbong yang diterima langsung oleh Kanit Binmas Polsek Bayongbong Aiptu Ade Yohanes (21052018).

Kunjungan siswa SMA 19 Bayongbong ini dilaksanakan dalam merangka memenuhi tugas mata pelajara Bahasa Indonesia yang berkaitan dengan tugas Kepolisian. Para siswa ini melaksanakan wawancara seputar tugasĀ  Kepolisian khususnya tugas tugas yang sudah dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Bayongbong.

Saat dimintai tanggapannya, Aiptu Ade Yohanes selaku petugas yang menerima kunjungan para siswa SMA 19 Bayongbong tersebut mengatakan : “saya selaku Kanit Binmas Polsek Bayongbong siap melayani adik adik dari SMA 19 Garut ini, dalam merangka memenuhi tugas mata pelajaran Bahasa Indonesia,” ujar Aiptu Ade Yohanes.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, para siswa SMA 19 Bayongbong dapat mengerti dan memahami tugas Kepolisian Negara Republik Indonesia.

 

 

polresgarut

Next Post

Polsek Leles Mempersiapkan Diri Menjelang Mudik 2018

Tue May 22 , 2018
Polres Garut, Kegiatan anggota saat mempersiapkan lebih awal menjelang mudik lebaran tahun ini, mengingat padatnya arus lalu-lintas kendaraan yang melewati wilayahnya pada lebaran tahun 2017 lalu. Ada beberapa hal yang dilakukan oleh Kapolsek Leles AKP Muslihat menjelang pelaksanaan operasi Ketupat Lodaya 2018 diantaranya mempersiapkan titik pos pengamanan, memantau kondisi jalan […]