Kanit Binmas Polsek Caringin Melaksanakan Pembinaan Karakter Terhadap Siswa SMP 2 Caringin

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 05 Februari 2018 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Caringin Kabupaten Garut. Kanit Binmas Polsek Caringin Bripka Anton dan Bhabinkamtibmas Polsek Caringin telah berkunjung ke SMPN 2 Caringin Desa Cimahi Kecamatan Caringin Kabupaten Garut. Kunjungan […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 05 Februari 2018 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Caringin Kabupaten Garut.

Kanit Binmas Polsek Caringin Bripka Anton dan Bhabinkamtibmas Polsek Caringin telah berkunjung ke SMPN 2 Caringin Desa Cimahi Kecamatan Caringin Kabupaten Garut.

Kunjungan ini dimaksudkan untuk melakukan pembinaan karakter dan pembinaan terkait dengan kenakalan remaja maupun bidang lalu lintas yang diikuti oleh siswa/i SMP 2 Caringin. Kegiatan ini dihadiri oleh 120 orang siswa dengan sangat antusias dan hal tersebut dilakukan secara bergiliran sesuai dengan jadwal dikelasnya masing-masing.

WhatsApp Image 2018-02-05 at 12.23.45

polresgarut

Next Post

Anggota Polsek Cilawu Membantu Menyebrangkan Siswa SMP 1 Cilawu

Wed Feb 7 , 2018
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 07 Februari 2018 sekitar pukul 06.30 WIB sampai dari pukul 07:30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut. Anggota Polsek Cilawu telah melaksanakan pelayanan dan pengamanan rawan pagi di beberapa titik daerah rawan yang terkenal padat arus lalu lintas pada pagi hari. […]