Kanit Binmas Polsek Caringin Memberi Himbauan Terhadap Pengunjung Pantai Rancabuaya

Polres Garut – Pada hari Selasa 03 Januari 2017 dengan bertempat di kawasan wisata Garut Selatan Pantai Rancabuaya Desa Purbayani, Kecamatan Caringin, Kabupaten Garut, Jawa Barat . Kawasan Wisata Pantai Rancabuaya kini mulai mengalami lonjakan jumlah pengunjung domestik maupun mancanegara di musim libur panjang ini kawasan Garut Selatan selalu menjadi […]

Polres Garut – Pada hari Selasa 03 Januari 2017 dengan bertempat di kawasan wisata Garut Selatan Pantai Rancabuaya Desa Purbayani, Kecamatan Caringin, Kabupaten Garut, Jawa Barat .

Kawasan Wisata Pantai Rancabuaya kini mulai mengalami lonjakan jumlah pengunjung domestik maupun mancanegara di musim libur panjang ini kawasan Garut Selatan selalu menjadi destinasi pengunjung setiap tahunnya .

 Kanit Binmas Polsek Caringin mengarahkan para pengunjung agar menjauhi pantai dan berhati-hati melihat situasi pantai gelombang ombak nya agak tinggi dan berbahaya bagi pengunjung jika memaksakan untuk tetap berenang , sampai dengan pukul 11.05 WIB pengunjung berjumlah kurang lebih 300 orang . (AG)

polresgarut

Next Post

Bhabinkamtibmas Polsek Tarogong Kidul Menghadiri Kegiatan Di Pondok Pesantren Nurul Hikmah

Wed Jan 4 , 2017
Polres Garut – Pada hari  Selasa 03 Januari 2017 dimulai dengan pukul 20.00 WIB telah dilaksanakan kegiatan Maulid Nabi Muhamad SAW yang dilaksanakan di pondok pesantren Nurul Hikmah Kampung Lingga Kecamatan Tarogong Kidul . Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tarogong Kidul yang ditemani oleh Bhabinsa Koramil Garut Kota dan unsur terkait berkenan […]