KANIT BINMAS POLSEK CIBALONG MELAKSANAKAN KEGIATAN BERSAMA DENGAN UNSUR MUSPIKA KECAMATAN CIBALONG

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 20 Februari 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di depan halaman Kantor Kecamatan Cibalong Kabupaten Garut. Kanit Binmas Polsek Cibalong yang ditemani oleh Bhabinsa Koramil Cibalong dan Para Unsur Muspika Kecamatan Cibalong telah melaksanakan kegiatan bersama dalam rangka door to door se […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 20 Februari 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di depan halaman Kantor Kecamatan Cibalong Kabupaten Garut.

Kanit Binmas Polsek Cibalong yang ditemani oleh Bhabinsa Koramil Cibalong dan Para Unsur Muspika Kecamatan Cibalong telah melaksanakan kegiatan bersama dalam rangka door to door se kecamatan Cibalong.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi antar Unsur lembaga pemerintahan dengan warga yang berada di Kecamatan Cibalong dengan sasaran berkordinasi dengan para tokoh agama , tokoh masyarakat , tokoh pemuda dan para Kepala Desa setempat. (Ag)

polresgarut

Next Post

UNIT SABHARA POLSEK KADUNGORA MEMANTAU ARUS LALU LINTAS DI DAERAH PERBATASAN GARUT-BANDUNG

Wed Feb 22 , 2017
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 22 Februari 2017 sekitar pukul 06.30 WIB dengan bertempat di Desa Lebak Jero Kecamatan Kadungora Kabupaten Garut. Anggota Unit Sabhara Polsek Kadungora telah melaksanakan pelayanan rawan pagi dan pemantauan arus lalu lintas di perbatasan Kabupaten Garut dan Bandung. Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan […]