KANIT BINMAS POLSEK CIBALONG MENGHADIRI KEGIATAN UPACARA BERSAMA HARI KESAKTIAN PANCASILA DI SMAN 27 GARUT

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 02 Oktober 2017 sekitar pukul 07:30 WIB dengan bertempat di halaman sekolah SMAN 27  Garut Kecamatan Cibalong Kabupaten Garut. Kanit Binmas Polsek Cibalong turut serta menghadiri kegiatan Upacara bersama dalam rangka memperingati hari Kesaktian Pancasila yang diperingati pada tanggal 01 Oktober dan diperingati […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 02 Oktober 2017 sekitar pukul 07:30 WIB dengan bertempat di halaman sekolah SMAN 27  Garut Kecamatan Cibalong Kabupaten Garut.

Kanit Binmas Polsek Cibalong turut serta menghadiri kegiatan Upacara bersama dalam rangka memperingati hari Kesaktian Pancasila yang diperingati pada tanggal 01 Oktober dan diperingati oleh seluruh elemen masyarakat di Negara Kesatuan Republik Indonesia ini demi mengenang jasa-jasa besar yang dilakukan oleh Pahlawan-pahlawan demi mewujudkan Indonesia yang sejahtera.

Kegiatan upacara bersama ini diikuti oleh para siswa dan siswi SMAN 27 Garut , Muspika Cibalong , Staff Kecamatan Cibalong , Upt atau Uptd , para Kepala Desa dan perwakilan personil dari Polsek Cibalong serta Koramil Cibalong.

polresgarut

Next Post

KAPOLSEK CIHURIP BERSAMA MUSPIKA CIHURIP MELAKSANAKAN UPACARA GABUNGAN HARI KESAKTIAN PANCASILA

Mon Oct 2 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 02 Oktober 2017 sekitar pukul 07:30 WIB dengan bertempat di halaman Kantor Kecamatan Cihurip Kabupaten Garut. Kapolsek Cihurip turut serta menghadiri kegiatan Upacara bersama dalam rangka memperingati hari Kesaktian Pancasila yang diperingati pada tanggal 01 Oktober dan diperingati oleh seluruh elemen masyarakat di […]