Kanit Binmas Polsek Cihurip Menghadiri Musrenbamgdes

Garut, Kegiatan sambang desa yang dilakukan kanit binmas Kepolisian Sektor Cihurip Polres Garut Polda Jabar Aiptu Dikdik Gunardi ke desa jayamukti dalam rangka menghadiri musrenbangdes, selasa, (15/19). Kegiatan musyawarah  rencana pembangunan desa yang bertempat  di aula desa Jayamukti dimulai sejak pukul 09.00 wib,  dengan pokok bahasan terkait tentang  Rencana Kerja Pemerintah […]

Garut, Kegiatan sambang desa yang dilakukan kanit binmas Kepolisian Sektor Cihurip Polres Garut Polda Jabar Aiptu Dikdik Gunardi ke desa jayamukti dalam rangka menghadiri musrenbangdes, selasa, (15/19).

Kegiatan musyawarah  rencana pembangunan desa yang bertempat  di aula desa Jayamukti dimulai sejak pukul 09.00 wib,  dengan pokok bahasan terkait tentang  Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDES) Tahun Anggaran 2020 Desa Jayamukti Kecamatan Cihurip Kabupaten Garut.

Hadir pada kegiatan tersebut Camat Cihurip, Dan Pos Cihurip, Kepala Desa Jayamukti, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan masyarakat Desa Jayamukti Kecamatan Cihurip Kabupaten Garut.

polresgarut

Next Post

APK Menyalahi Aturan Ditertibkan Panwascam

Tue Jan 15 , 2019
Garut, Anggota Kepolisian Sektor Bayongbong Polres Garut Polda Jabar melakukan kegiatan pendampingan dan pengamanan kegiatan Panwascam Cigedug dalam rangka penertiban Alat Peraga Kampanye yang terpasang di wilayah kecamatan Cigedug. Kegiatan penertiban APK  yang dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 15 Januari 2019 mulai pukul 13.00 s/d pukul 16.00 wib, oleh Panwascam […]