KANIT BINMAS POLSEK CILAWU MENGHIMBAU TOKOH MASYARAKAT AGAR MENINGKATKAN SISTEM KEAMANAN DAN BERKORDINASI DENGAN POLISI

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 10 Oktober 2017 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di Kampung Cipaku Desa Mekarsari Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut. Kapolsek Cilawu KOMPOL Suhendar dengan di dampingi oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Mekarsari BRIGADIR Lukman Nul Hakim telah melaksanakan kegiatan sambang warga kepada Tokoh Masyarakat kp. […]

WhatsApp Image 2017-10-10 at 13.59.45

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 10 Oktober 2017 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di Kampung Cipaku Desa Mekarsari Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut.

Kapolsek Cilawu KOMPOL Suhendar dengan di dampingi oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Mekarsari BRIGADIR Lukman Nul Hakim telah melaksanakan kegiatan sambang warga kepada Tokoh Masyarakat kp. Cipaku desa mekarsari an Ibu Anita Rahim Minggo.

Kapolsek pun melanjutkan kegiatan sambang warga kepada ketua RW 09 Kampung Garuda Mupuk Mimin Syaputra, beliau memberikan himbauan kepada ketua rw untuk senantiasa menjaga dan mengawasi kegiatan warga masyarakatnya serta agar selalu berkomunikasi dengan pihak kepolisian khususnya bhabinkamtibmas setempat supaya terciptanya situasi yang kondusif.

 

polresgarut

Next Post

WARGA TIDA MAMPU DESA SUKATANI MENDAPATKAN BANTUAN KEMANUSIAAN DARI CV.LODAYA

Tue Oct 10 , 2017
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 10 Oktober 2017 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di Desa Sukatani Kecamatan Cisurupan Kabupaten Garut. Bhabinkamtibmas Desa Sukatani Polsek Cisurupan BRIPKA Ganung W , telah melaksanakan kegiatan penyaluran bantuan kemanusian pangan terhadap warga yang kurang mampu yang berkediaman di Desa Sukatani. Anggota […]