Kanit Binmas Polsek Cisurupan Menghadrii Kegiatan Sosialisasi Penyelenggaraan Administrasi Terpadu

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 27 Desember 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Wilayah Hukum Polres Garut. Tepatnya bertempat di GOR Desa Balewangi Kapolsek Cisurupan telah menghadiri rapat Sosialisasi Penyelenggaraan Administrasi Terpadu Tingkat Kecamatan Cisurupan. Hadir dalam acara tersebut Muspika Kecamatan Cisurupan, para Ka UPT, Ketua […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 27 Desember 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Wilayah Hukum Polres Garut.

Tepatnya bertempat di GOR Desa Balewangi Kapolsek Cisurupan telah menghadiri rapat Sosialisasi Penyelenggaraan Administrasi Terpadu Tingkat Kecamatan Cisurupan.

Hadir dalam acara tersebut Muspika Kecamatan Cisurupan, para Ka UPT, Ketua PPK Kecamatan Cisurupan, para Ketua MUI Desa se-Kecamatan Cisurupan dan para ibu-ibu kader PKK perwakilan Desa yang keseluruhan hadir kurang lebih berjumlah 70 orang.

polresgarut

Next Post

Petugas Pos Pam Santolo Selalu Pantau Perkembangan Objek Wisata Pantai Santolo

Wed Dec 27 , 2017
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 27 Desember 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut. Kanit Binmas (Aiptu Solih) bersama Brigpol Yana dan Brigpol Asep Miftah telah melaksanakan kegiatan pengamanan, monitoring serta memantau perkembangan situasi di Objek Wisata yang berada di Wilayah hukum Polsek […]