Kanit Binmas Polsek Cisurupan Sampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas Di Pondok Pesantren Fauzan

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 21 Desember 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polsek Cisurupan Kabupaten Garut. Kanit Binmas Polsek Cisurupan telah menghadiri Pelantikan Aparatur Pemerintahan Desa Sukajaya Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Garut oleh Kades Sukajaya . Hadir pada acara tersebut Camat sukaresmi,kades sukajaya,Ketua Bpd.,Ketua […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 21 Desember 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polsek Cisurupan Kabupaten Garut.

Kanit Binmas Polsek Cisurupan telah menghadiri Pelantikan Aparatur Pemerintahan Desa Sukajaya Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Garut oleh Kades Sukajaya . Hadir pada acara tersebut Camat sukaresmi,kades sukajaya,Ketua Bpd.,Ketua Lpm.,Ulama Desa serta Para Ketua Rw Dan Rt sedesa Sukajaya.

Kanit Binmas pun melanjutkan kegiatannya dengan Menghadiri kegiatan Silaturahmi Dalam Rangka Masa Reses Mayjen TNI(Purn.) SUPIADIN AS Anggota DPR RI Komisi 1 Fraksi NASDEM Di Aula Pondok Pesantren Fauzan VII.Kp Cireundeu Desa Pada Mukti Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Garut.

 

WhatsApp Image 2017-12-21 at 21.25.46

polresgarut

Next Post

Kapolres Garut Memimin Pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Ops Lilin Lodaya 2017

Thu Dec 21 , 2017
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 21 Desember 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Lapangan Upacara Mapolres Garut Jl. Jend. Sudirman No. 204 Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut. Telah dilaksanakan Apel gelar pasukan dalam rangka Ops Lilin Lodaya 2017 bertindak sebagai pimpinan apel Kapolres Garut AKBP Budi Satria […]