Kanit Binmas Polsek Leles Mengawasi Pembangunan Jalan Beton Di Kampung Caneang

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 15 Mei 2018 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Leles Kabupaten Garut. Bhabinkamtibmas Polsek Leles untuk Desa Sikarame bersama anggota 3 pilar lainnya yakni Kepala Desa Sikarame telah melaksanakan kegiatan pengkontrolan pembangunan jalan Rabat beton […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 15 Mei 2018 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Leles Kabupaten Garut.

Bhabinkamtibmas Polsek Leles untuk Desa Sikarame bersama anggota 3 pilar lainnya yakni Kepala Desa Sikarame telah melaksanakan kegiatan pengkontrolan pembangunan jalan Rabat beton di Kampung Caneang RT 02/02 Desa Sikarame.

Pembangunan jalan Rabat beton tersebut menggunakan Anggaran Dana Desa yang 40 persennya sebesar 182.474.700,00 ( seratus delapan puluh dua juta empat ratus tujuh puluh empat ribu tujuh ratus rupiah) dengan panjang 600 Meter dan lebar 4.20 m anggaran tahun 2017.

 

° Hasil Yang dicapai :
1. Masyarakat antosias melaksanakan gotong royong.
2. Masyarakat pengguna jalan memahami selama pembangunan sampai jalan keras sementara jalan dialihkan lewat leuwigoong.

 

polresgarut

Next Post

Anggota Unit Turjawali Sat Sabhara Polres Garut Kunjungi Rutan Garut

Tue May 15 , 2018
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 15 Mei 2017 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di wilayah perkotaan Garut Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Anggota Unit Turjawali Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan Patroli Mobile dengan dilanjutkan Patroli dialogis bersama beberapa elemen masyarakat terkait situasi Kamtibmas hari ini. Kegiatan […]