KANIT BINMAS POLSEK LEUWIGOONG MELAKUKAN KORDINASI KOMISARIAT DENGAN KETUA MWC NU KECAMATAN LEUWIGOONG

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 02 Februari 2017 sekitar pukul 06.00 WIB  dengan bertempat di kediaman Ketua MWC Nahdlatul Ulama Kecamatan Leuwigoong Kabupaten Garut. Kanit Binmas Polsek Leuwigoong AIPTU Tatang Sontani telah melakukan kordinasi komisariat dengan ketua MWC NU Kecamatan Leuwigoong Ustadz Dudang Ali Hermawan terkait dengan situasi […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 02 Februari 2017 sekitar pukul 06.00 WIB  dengan bertempat di kediaman Ketua MWC Nahdlatul Ulama Kecamatan Leuwigoong Kabupaten Garut.

Kanit Binmas Polsek Leuwigoong AIPTU Tatang Sontani telah melakukan kordinasi komisariat dengan ketua MWC NU Kecamatan Leuwigoong Ustadz Dudang Ali Hermawan terkait dengan situasi yang sedang berkembang pasca sidang Gubernur Jakarta nonaktif Basuki Thahja Purnama dengan Saksi KH. Maruf Amin ketua MUI sekaligus Rois Am PBNU.

Pada hasil dari kordinasi komisariat tersebut adalah;

1. Pihak MWC NU Kecamatan Leuwigoong masih mangikuti perkembangan situasi yang terjadi.

2. Pihak MWC NU Kecamatan Leuwigoong Akan selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian apabila ada informasi mengenai issue yang berkembang. (Ag)

polresgarut

Next Post

SATUAN SABHARA POLRES GARUT MELAKSANAKAN OPERASI PEKAT DI HOTEL DAN LOSMEN YANG BERADA DI KABUPATEN GARUT

Thu Feb 2 , 2017
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 02 Februari 2017 sekitar pukul 14.00 WIB  dengan bertempat di Hotel atau Losmen Cantik dan Losmen Puspa yang berada di wilayah Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut. Kanit Turjawali Satuan Sabhara Polres Garut IPDA Wawan , SH , yang ditemani anggotanya telah melaksanakan Operasi […]