Kanit Binmas Polsek Pasirwangi Himbau Masyarakat Harus Kompak Untuk Melawan Isu Sara Dan Berita Hoax

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 18 April 2018 sekitar pukul 20.05 dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Pasirwangi Kabupaten Garut. Telah dilaksanakan kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW tingkat Kecamatan Pasirwangi denganĀ  penceramah KH.Abdul Mujid dari MUI Desa Pasirwangi. […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 18 April 2018 sekitar pukul 20.05 dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Pasirwangi Kabupaten Garut.

Telah dilaksanakan kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW tingkat Kecamatan Pasirwangi denganĀ  penceramah KH.Abdul Mujid dari MUI Desa Pasirwangi.

Dalam kesempatan ini anggota Kanit Binmas Polsek Pasirwangi memberikan himbauan kamtibmasnya dengan inti dari paparannya ialah masyarakat harus kompak saling padu untuk melawan berita hoax maupun isu sara yang menimbulkan adu domba, selain itu Kanit Binmas pun menyampaikan bahaya dan terlarangnya Miras oplosan dan Narkoba.

polresgarut

Next Post

Kapolsek Cisewu Mengecek pos Kampling di wilayah Cisewu

Thu Apr 19 , 2018
Kapolsek Cisewu AKP DEDE YAYAT HARDIAT,SH dan Kanit Intel Aiptu AENG PRIATNA Polsek Cisewu Polres Garut melaksanakan kegiatan patroli malam dan kontrol pos – pos kampling yang ada di wilayah hukum Polsek Cisewu. Kegiatan ini rutin dilaksanakan guna memberikan rasa aman yang berada di lingkungan serta nyaman kepada masyarakat dan […]