Kanit Binmas Polsek Samarang Melaksanakan Shalat Dzuhur Berjamaah Di Masjid Agung Samarang

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 12 April 2018 sekitar pukul 12.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Samarang  Kabupaten Garut. Bhabinkamtibmas Polsek Samarang telah melaksanakan kegiatan shalat dzuhur berjamaah bersama Warga Desa Binaannya di Masjid Agung Samarang Kecamatan Samarang Kabupaten Garut. Sebelumnya anggota […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 12 April 2018 sekitar pukul 12.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Samarang  Kabupaten Garut.

Bhabinkamtibmas Polsek Samarang telah melaksanakan kegiatan shalat dzuhur berjamaah bersama Warga Desa Binaannya di Masjid Agung Samarang Kecamatan Samarang Kabupaten Garut.

Sebelumnya anggota Bhabinkamtibmas tersebut mengumandangkan adzan untuk menyerukan dan memberitahu jika waktu shalat dzuhur telah tiba dan alangkah baiknya jika dilaksanakan secara berjamaah. Kegiatan ini dilaksanakan untuk memupuk kebersamaan serta menjalin silaturahmi antara anggota Polri terhadap warganya yang seharusnya bermitra dan bersaudara demi menjaga situasi kamtibmas yang nyaman serta kondusif.

Hasil kegiatan bhabinkamtibmas memberikan arahan kepada warganya antara lain;

1. Waspada terhadap orang tak di kenal apabila mencurigakan segera lapor ke Polsek setempat.
2. Tingkatkan giat siskamling.
3. Tidak bertindak main hakim sendiri.

 

tribratanews-polresgarut.com

Polres Garut

Kapolres Garut

AKBP Budi Satria Wiguna

Kassubag Humas Polres Garut

#tribratanewspolresgarut #polresgarut #kapolresgarut #akbpbudisatriawiguna #kasubbaghumaspolresgarut

polresgarut

Next Post

Sesibuk Apapun Tugasmu Tetapi Kewajiban Beribadah Jangan Sampai Terlewat !

Thu Apr 12 , 2018
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 12 April 2018 sekitar pukul 12.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Sukawening Kabupaten Garut. Bhabinkamtibmas Polsek Sukawening telah melaksanakan kegiatan shalat dzuhur berjamaah bersama Warga Desa Binaannya di Masjid Rohmaniah Desa Sukamukti Kecamatan Sukawening. Sebelumnya anggota Bhabinkamtibmas […]