KANIT BINMAS POLSEK SUKAWENING POLRES GARUT MELAKSANAKAN TARLING DENGAN MUSPIKA SUKAWENING

Aiptu Suwanto kanit Binmas polsek sukawening polres Garut melaksanakan Taraweh Keliling  bersama muspika Kec. Sukawening sekaligus memberikan sambutan terhadap jemaah yang dihadiri kurang lebih 100 jemaah. Kegiatan tarling tersebut  dilaksanakan di Ponpres Nurul Hidayah Kp. Cibulakan Rt 01 Rw 06 Ds Cinta Kec Karangtengah kab. Garut. Dalam kegiatan tersebut di […]

Aiptu Suwanto kanit Binmas polsek sukawening polres Garut melaksanakan Taraweh Keliling  bersama muspika Kec. Sukawening sekaligus memberikan sambutan terhadap jemaah yang dihadiri kurang lebih 100 jemaah.

Kegiatan tarling tersebut  dilaksanakan di Ponpres Nurul Hidayah Kp. Cibulakan Rt 01 Rw 06 Ds Cinta Kec Karangtengah kab. Garut. Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Ibu Camat Hj. Eti Nurulhayati Msi. Danpos Sertu Dadan Kepala KUA : H. Ade Wahyudin S Pdi. Kepala Desa Bp Gaos Hamdani dan staff serta  Ketua MUI Kh. Aa Nandang hadir juga  Ketua MUI Desa Cinta Serta perangkat Rt dan Rw.

Dalam giat tersebut selaku pengisi tauziah Ust. Saepudin Ismail S. Pdi dan di tutup doa oleh H. Aceng Kamil Sag .

Dalam kegiatan tarling tesebut Kanit Binmas Aiptu Suwanto di berikan waktu untuk  memberikan makalah mengenai bahayanya  Teroris, Geng motor dan Narkoba serta mengajak masyarakat untuk lebih giat dalam siskamling karena tidak menutup kemungkinan kerawanan pencurian menjelang lebaran.

Aiptu Suwanto berpesan sebelum menutup pencerahannya” agar selalu waspada terhadap berita HOAX yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan” sumber Nitbinmas sek skw*resgarut.

polresgarut

Next Post

BHABINKAMTIBMAS POLSEK KARANGPAWITAN MELAKSANAKAN TARLING DENGAN MUSPIKA KACAMATAN KARANGPAWITAN

Tue May 29 , 2018
Brigadir supyadin bhabinkamtibmas kelurahan Karangmulya karangpawitan.polres garut melaksanakan TARLING  ( taraweh Keliling ) bersama Muspika karangpawitan polres garut bertempat di Mesjid jami Asy syamsiah di kp sukaTani karangpawitan garut Pada kesempatan tersebut memberikan sambutan kamtibmas kepada masyarakat yang hadir kurang lebih 90 0rang agar berperan serta menjaga kamtibmas dan tidak […]