Kanit Binmas Polsek Tarogong Kaler Memaparkan Bahayanya Narkoba Kepada Para Pemuda Karang Taruna

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 15 November 2017 sekitar pukul 10.30 WIB dengan bertempat di Aula Kantor Desa Mekarwangi Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut. Kanit Binmas Polsek Tarogong Kaler Aiptu Gusrandi telah menghadiri kegiatan pelatihan dan pembinaan pemuda daan lembaga desa yang diselenggarakan oleh pihak Muspika Kecamatan Tarogong […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 15 November 2017 sekitar pukul 10.30 WIB dengan bertempat di Aula Kantor Desa Mekarwangi Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut.

Kanit Binmas Polsek Tarogong Kaler Aiptu Gusrandi telah menghadiri kegiatan pelatihan dan pembinaan pemuda daan lembaga desa yang diselenggarakan oleh pihak Muspika Kecamatan Tarogong Kaler.

Dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas Polsek Tarogong Kaler menyampaikan materi dan pesan-pesan kamtibmas dengan bertemakan tentang bahaya mengkonsumsi obat-obatan terlarang berupa narkoba , peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut adalah dari karang taruna ,para RW dan RT hadir dalam kegiatan tersebut kurang lebih 30 orang.

polresgarut

Next Post

Waka Polres Garut Memimpin Sidang Pra Perkawinan Personil Polres Garut

Wed Nov 15 , 2017
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 15 November 2017 sekitar pukul 09:30 WIB dengan bertempat di Graha Aula Mumun Surachman Mapolres Garut. Waka Polres Garut Kompol Gotam Hidayat , S.Ik , M.Si ., yang mewakili Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si ., telah memimpin pelaksanaan […]