Kanit Binmas Sektor Sukawening Res Garut laksanakan Tarling ke pondok pesantren

Aiptu Suwanto selaku kanit binmas sektor sukawening polres garut tak pernah absen untuk taraweh keliling ke tiap tiap mesjid uang berada di wilayah sektor sukawening. Giat kanit Binmas Polsek Sukawening menghadiri Giat Tarling di Pondon Pesantren Salafiyah Alfutuhiyah yg dipimpin Ust Fatah. Di kp jeungjing Ds Cintamanik Kec Karangtengah. Selanjutnya […]

Aiptu Suwanto selaku kanit binmas sektor sukawening polres garut tak pernah absen untuk taraweh keliling ke tiap tiap mesjid uang berada di wilayah sektor sukawening.

Giat kanit Binmas Polsek Sukawening menghadiri Giat Tarling di Pondon Pesantren Salafiyah Alfutuhiyah yg dipimpin Ust Fatah. Di kp jeungjing Ds Cintamanik Kec Karangtengah. Selanjutnya sambutan oleh Ust Fadli ilhami.

Dan juga di hadiri oleh Bu Camat Hj. Eti Nurulhayati. Ketua MUI Kh. Aa Nandang. Bp Kades Misbah, Serta Rw dan Rt se kitar Ponpes Alfutuhiyah.

Aiptu Suwanto berkesempatan untuk memberikan tausiyahnya mengenai selalu waspadanya akan kegiatan HOAX yang selama ini beredar.

HOAX yang mengakibatkan persatuan dan kesatun menjadi tidak utuh akan merugikan kita semua untuk selalu waspada dan cek kebebaran imformasi tersebut sebelum menyebarkan dan percaya. (*sumber nitbinmas)

Antusian keluarga besar pesantren terhadap kanit binmas sebagai perwakilan dari kapolsek sukawening yang bisa memberikan pencerahan mengenai bahanya HOAX  sangat lah bermanfaat bagi keluarga besar pesantren salafiah semoga selalu terjalin silahturahmi antara polri dan masyarakat khususnya pesantren pesantren.

polresgarut

Next Post

SIAGA POLSEK KARANGPAWITAN POLSEK KARANGPAWITAN REGU ll LAKSANAKAN PATROLI MALAM HARI

Thu May 31 , 2018
Garut, pada hari kamis tanggal 31 mei 2018  pukul  00.30 wib dengan bertempat di wilayah hukum Polsek karangpawitan polres garut.Anggota Polsek karangpawitan Regu ll yang di pimpin Aiptu Wawan hartawan melaksanakan patroli gabungan mobiling dengan koramil karangpawitan garut yang dilanjutkan dengan patroli dialogis terhadap elemen masyarakat setempat di wilayah hukum […]