Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Garut Melaksanakan Penyuluhan Dan Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Berlalulintas

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 26 April 2018 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Garut IPDA Erlan telah mengunjungi SMAN 15 Garut dengan tujuan untuk memberikan penyuluhan tentang keselamatan berlalu lintas […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 26 April 2018 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut.

Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Garut IPDA Erlan telah mengunjungi SMAN 15 Garut dengan tujuan untuk memberikan penyuluhan tentang keselamatan berlalu lintas untuk mewujudkan kamseltibcar lantar di Kabupaten Garut.

Selain itu Kanit Dikyasa pun melaksanakan pemilihan pelajar pelopor keselamatan berlalu lintas yang diikuti oleh 50 orang siswa dengan mengikuti prosedur melalui test lisan dan tulisan sehingga benar-benar lulus memenuhi standard untuk menjadi duta pelopor keselamatan berlalu lintas.

polresgarut

Next Post

Kapolres Garut Bersilaturahmi Dengan Tokoh Senior Atlet Paralayang Kabupaten Garut

Thu Apr 26 , 2018
 Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 25 April 2018 sekitar pukul 17.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut. Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna , S.Ik . yang didampingi oleh Kapolsek Tarogong Kaler IPTU Tito Bintoro telah melaksanakan silaturahmi kamtibmas […]