KANIT IK POLSEK BAYONGBONG TIDAK PERNAH LELAH KETIKA MENJALANKAN TUGAS

Garut, Kanit IK Polsek Bayongbong Aiptu Bambang Sudarsono tidak pernah lelah dalam menjalankan tugas, beliau senantiasa bersemangat dan penuh tanggung jawab ketika melaksanakan tugas (18052018). Meskipun jadwal kerja seorang Kanit IK padat sekali, namun untuk Kanit IK Polsek Bayongbong Aiptu Bambang Sudarsono yang di usianya kini sudah tidak bisa dibilang […]

Garut, Kanit IK Polsek Bayongbong Aiptu Bambang Sudarsono tidak pernah lelah dalam menjalankan tugas, beliau senantiasa bersemangat dan penuh tanggung jawab ketika melaksanakan tugas (18052018).

Meskipun jadwal kerja seorang Kanit IK padat sekali, namun untuk Kanit IK Polsek Bayongbong Aiptu Bambang Sudarsono yang di usianya kini sudah tidak bisa dibilang muda lagi, masih tetap semangat dan penuh dengan rasa tanggung jawab ketika menjalankan tugas. Kadang pulang larut malampun tidak menjadi masalah apabila pekerjaan yang sedang dilaksanakannya belum selesai.

Saat dimintai tanggapannya, Aiptu Bambang Sudarsono mengatakan : ” saya sudah terbiasa bekerja keras, saya di didik oleh orang tua saya dulu untuk melaksanakan setiap pekerjaan yang sedang saya kerjakan dengan penuh semangat dan penuh rasa tanggung jawab, dan didikan orang tua saya ini kemudian diperkuat kembali ketika saya mengikuti pendidikan polisi di SPN Cisarua, dimana pada saat mengikuti pendidikan polisi ini saya ditempa untuk memiliki semangat dan tanggung jawab ketika sedang melaksanakan tugas, sehingga akhirnya membentuk karakter saya seperti sekarang ini,” ujar Aiptu Bangbang Sudarsono.

Diharapkan karakter dari Aiptu Bambang Sudarsono ini dapat dijadikan contoh dan teladan bagi para polisi yang masih baru berdinas di instansi Kepolisian.

 

polresgarut

Next Post

KANIT BINMAS POLSEK BAYONGBONG MENGHADIRI KEGIATAN KURAMASAN DI DESA SINDANGSARI

Fri May 18 , 2018
Garut, Kanit Binmas Polsek Bayongbong Aiptu Ade Yohanes menghadiri undangan kegiatan KURAMASAN di Desa Sindangsari Kecamatan Cigedug (15052018). Kegiatan KURAMASAN ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya yang dilaksanakan di Desa Sindangsari dalam merangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan. Isi dari kegiatan KURAMASAN ini tiada lain adalah saling bersilaturahmi untuk saling […]