KANIT INTEL POLSEK BAYONGBONG SILATURAHMI KE KANTOR PANWASCAM BAYONGBONG

Garut, pada hari Senin tanggal 17 April 2018 sekira pukul 18.30 Wib, Kanit Intel Polsek Bayongbong Aiptu Bangbang Sudarsono melaksanakan giat silaturahmi ke Kantor Sekretariatan Panwascam Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut. Pada kesempatan tersebut Kanit Intel Polsek Bayongbong bertemu dengan anggota Panwascam Kecamatan Bayongbong Devisi Pencegahan Hendrayana Gunawan dan PPL Panembong […]

Garut, pada hari Senin tanggal 17 April 2018 sekira pukul 18.30 Wib, Kanit Intel Polsek Bayongbong Aiptu Bangbang Sudarsono melaksanakan giat silaturahmi ke Kantor Sekretariatan Panwascam Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut.

Pada kesempatan tersebut Kanit Intel Polsek Bayongbong bertemu dengan anggota Panwascam Kecamatan Bayongbong Devisi Pencegahan Hendrayana Gunawan dan PPL Panembong Kecamatan Bayongbong Pepep S Alam.

Adapun maksud dilaksanakannya kegiatan silaturahmi adalah melaksanakan monitoring perkembangan proses pilkada Garut yang sedang berlangsung.

Saat dimintai keterangannya mengenai kegiatan silaturahmi ini, Kanit Intel Polsek Bayongbong Aiptu Bangbang Sudarsono mengatakan : “Kegiatan silaturahmi ini tiada lain dilaksanakan untuk monitoring perkembangan pilkada Garut yang sedang berlangsung, mudah mudahhan tetap aman dan lancar tanpa ada hambatan apapun, ” ujar Kanit Intel Polsek Bayongbong Aiptu Bangbang Sudarsono.

polresgarut

Next Post

Bentuk Kehadiran Negara Di Tengah Tengah Warga Masyarakat

Tue Apr 17 , 2018
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 16 April 2018 sekira pukul 22.00  Wib dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut. Anggota Siaga Piket Polsek Bayongbong melaksanakan kegiatan patroli malam. Kegiatan ini rutin dilaksanakan dengan sasaran C3 atau Curat,Curas dan Curanmor, seperti kita ketahui tindak […]