Kanit Intelkam Dan Bhabinkamtibmas Polsek Cibiuk Melaksanakan Kegiatan Korkom Dengan Aktifis G3 Wilayah Garut Utara

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 27 Desember 2016 sekitar pukul 07.00 WIB dengan bertempat di Desa Cibiuk Kidul Kecamatan Cibiuk Kabupaten Garut. Kanit Intelkam Polsek Cibiuk yang ditemani Bhabinkamtibmas Polsek Cibiuk telah melaksanakan kegiatan kordinator komisariat (korkom) dengan Ketua Aktifis G3 Wilayah Garut Utara Saudara Aas Syafii Kp. […]

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 27 Desember 2016 sekitar pukul 07.00 WIB dengan bertempat di Desa Cibiuk Kidul Kecamatan Cibiuk Kabupaten Garut.

Kanit Intelkam Polsek Cibiuk yang ditemani Bhabinkamtibmas Polsek Cibiuk telah melaksanakan kegiatan kordinator komisariat (korkom) dengan Ketua Aktifis G3 Wilayah Garut Utara Saudara Aas Syafii Kp. Ciseureuh Rt.04/10 DesaCibiuk Kidul Kecamatan Cibiuk.

Dengan kegiatan musyawarah korkom ini telah ditentukan laporan yakni dirinya tidak ada kegiatanatau tidak ikut kegiatan bergabung dengan Hisgar , menurutnya walaupun seandainya ada kegiatan itu hanya sebatas kegiatan Audensi dan itupun belum dipastikan waktunya. (Ag)

polresgarut

Next Post

Kanit Lantas Polsek Leuwigoong Melaksanakan Kegiatan Rawan Pagi

Fri Jan 27 , 2017
Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 27 Januari 2017 sekitar pukul 06.30 WIB dengan bertempat di depan gerbang SMPN 1 Leuwigoong Kabupaten Garut. Kanit Lantas Polsek Leuwigoong yang ditemani anggotanya telah melaksanakan kegiatan pengaturan dan pengamanan jam rawan pagi. Dengan adanya kehadiran Polisi Anak-anak Sekolah bisa dengan aman memasuki […]