Kanit Intelkam Polsek Banjarwangi Sambangi Ketua Banser/Gp Anshor Kecamatan Banjarwangi

Polres Garut – Pada hari Jumat tanggal 17 November 2017 sekitar pukul 07.00 WIB dengan bertempat di Kampung Cilengkeng Rt 02 Rw 05 Desa Wangunjaya Kecamatan Banjarwangi Kabupaten Garut. Kanit Intelkam Polsek Banjarwangi telah melaksanakan kegiatan Kordinasi Komisariat dengan Ketua GP ANSHOR /BANSHER Kecamatan Banjarwangi Ustadz GUNTARA terkait adanya rencana […]

Polres Garut – Pada hari Jumat tanggal 17 November 2017 sekitar pukul 07.00 WIB dengan bertempat di Kampung Cilengkeng Rt 02 Rw 05 Desa Wangunjaya Kecamatan Banjarwangi Kabupaten Garut.

Kanit Intelkam Polsek Banjarwangi telah melaksanakan kegiatan Kordinasi Komisariat dengan Ketua GP ANSHOR /BANSHER Kecamatan Banjarwangi Ustadz GUNTARA terkait adanya rencana kegiatan Pengajian, Istighosah dan Pelantikan Banser Se Kabupaten Garut yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 18 November 2017 di Alun-alun Garut.

Adapun hasil korkom dengan Ketua GP ANSHOR NU Kecamatan Banjarwangi sebagai berikut ;

1. Untuk Masa Banser NU Kec. Banjarwangi seluruhnya berjumlah 250 orang akan berangkat ke acara tersebut.

2. Jemaah GP ANSHOR Nu Kec.Banjarwangi perwakilan dari tiap2 Desa akan hadir ke acara tersebut.

3. Titik kumpul keberangkatan di Halaman Desa Dangiang, karena mayoritas jemaah GP ANSHOR berada di Ds Dangiang, dgn Korlap sdr AGUS No Hp 082214533068.

4. Mengenai keberangkatan Masa GP ANSHOR Nu dan Banser Kec.Banjarwangi akan menggunakan Kendaraan yaitu 50 Unit R2 (Motor) dan 5 Kendaraan R4 (Mobil) dengan jumlah masa sekitar 250 orang.

 

polresgarut

Next Post

Bhabinkamtibmas Polsek Tarogong Kidul Menyaksikan Penyerahan Perlengkapan Posyandu Yang Menggunakan Alokasi Dana Desa

Fri Nov 17 , 2017
Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 17 November 2017 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di Aula Kantor Desa Mekargalih Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Bhabinkamtibmas Desa Mekargalih Polsek Tarogong Kidul Bripka Hilman, S.E ., telah melaksanakan kegiatan monitoring penyerahan perlengkapan Posyandu dengan menggunakan alokasi Dana Desa. Kegiatan tersebut […]