Kanit Lantas Polsek Leuwigoong Melaksanakan Kegiatan Rawan Pagi

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 27 Januari 2017 sekitar pukul 06.30 WIB dengan bertempat di depan gerbang SMPN 1 Leuwigoong Kabupaten Garut. Kanit Lantas Polsek Leuwigoong yang ditemani anggotanya telah melaksanakan kegiatan pengaturan dan pengamanan jam rawan pagi. Dengan adanya kehadiran Polisi Anak-anak Sekolah bisa dengan aman memasuki […]

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 27 Januari 2017 sekitar pukul 06.30 WIB dengan bertempat di depan gerbang SMPN 1 Leuwigoong Kabupaten Garut.

Kanit Lantas Polsek Leuwigoong yang ditemani anggotanya telah melaksanakan kegiatan pengaturan dan pengamanan jam rawan pagi.

Dengan adanya kehadiran Polisi Anak-anak Sekolah bisa dengan aman memasuki sekolahnya tanpa ada tekanan maupun ancaman dan arus lalu lintas di kawasan sekolah terpantau lancar. (Ag)

polresgarut

Next Post

Polisi Dengan Sigap Mendatangi TKP Setelah Menerima Laporan Pencurian Di Puskesmas Cimaragas

Fri Jan 27 , 2017
Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 27 Januari 2017 sekitar pukul 00.35 WIB telah terjadi Tindak pidana Pencurian di Puskesmas Cimaragas Kecamatan Pangatikan. Anggota Turjawali Polsek Wanaraja begerak mendatangi TKP Pencurian setelah mendapatkan laporan tersebut , diduga pelaku membongkar jendela di ruang BP kemudian pelaku masuk ke ruangan kepala […]