Kanit Lantas Polsek Wanaraja Berikan Porsi Dan Materi Untuk Calon Paskibraka Kec.Wanaraja

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 03 Agustus 2018 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di WIlayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Wanaraja Kabupaten Garut. Seperti kita ketahui sebelumnya bulan Agustus adalah bulan yang bersejarah bagi bangsa Indonesia karena tepatnya pada tanggal 17 Agustus 1945 Republik Indonesia secara […]

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 03 Agustus 2018 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di WIlayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Wanaraja Kabupaten Garut.

Seperti kita ketahui sebelumnya bulan Agustus adalah bulan yang bersejarah bagi bangsa Indonesia karena tepatnya pada tanggal 17 Agustus 1945 Republik Indonesia secara terang-terangan memperoleh kemerdekaannya melalui para pendahulu dan para pejuang kemerdekaan dari masa penjajahan Jepang kala itu.

Anggota Calon Paskibraka ( Capas Paskibra ) Kabupaten Garut khususnya Capas Paskibra Kecamatan telah mempersiapkan diri dan pasukannya untuk menjalani latihan sebelum pelaksanaan Pengibaran Bendera Mera Putih tanggal 17 Agustus 2018 dimulai , untuk itu anggota Polsek jajaran Polres Garut melalui perwiranya dengan penuh tanggung jawab memberikan porsi latihan dan materi sesuai kebutuhan mereka.

polresgarut

Next Post

Tim Patroli Polsek Wanaraja Gelar Shalat Subuh Berjamaah Bersama Warga

Fri Aug 3 , 2018
Polres Garut – Pada hari Jum’at  tanggal 03 Agustus 2018 sekitar pukul 04.30 WIB dengan bertempat di Mesjid Hidayatussalam Kec Wanaraja Anggota Polsek Wanaraja telah melaksanakan Sholat Subuh Berjama’ah  bersama warga Desa binaannya. Anggota Polsek Wanaraja berkesempatan memberikan pesan dan himbauan kamtibmas yaitu ; Dengan Adanya Kejadian Penyerangan Tokoh Agama […]