KANIT PATROLI POLSEK BAYONGBONG TURUN LANGSUNG MEMBERSIHKAN RERUMPUTAN YANG TUMBUH DI SEKITAR MAPOLSEK BAYONGBONG

Garut – Kanit Patroli Polsek Bayongbong Aiptu Agus Haris turun langsung membersihkan rerumputan yang tumbuh di sekitar halaman Mapolsek Bayongbong (01082018). Kegiatan membersihkan rerumputan yang tumbuh di sekitar halaman Mapolsek Bayongbong ini dilakukan tiada lain untuk membuat Kantor Mapolsek Bayongbong semakin asri, bersih, indah dan nyaman. Saat dimintai keterangannya, Aiptu […]

Garut – Kanit Patroli Polsek Bayongbong Aiptu Agus Haris turun langsung membersihkan rerumputan yang tumbuh di sekitar halaman Mapolsek Bayongbong (01082018).

Kegiatan membersihkan rerumputan yang tumbuh di sekitar halaman Mapolsek Bayongbong ini dilakukan tiada lain untuk membuat Kantor Mapolsek Bayongbong semakin asri, bersih, indah dan nyaman.

Saat dimintai keterangannya, Aiptu Agus Haris mengatakan : “Jika lingkungan tempat kerja kita bersih, asri indah dan nyaman maka jangankan kita yang bertugas sehari hari di kantor ini, warga masyarakatpun akan merasa senang melihatnya serta nyaman jika dating berkunjung ke Kantor Mapolsek Bayongbong,” ujar Aiptu Agus Haris.

Diharapkan dengan adanya kegiatan membersihkan rerumputan di sekitar halaman Kantor Mapolsek Bayongbong ini, Kantor Mapolsek Bayongbong akan kelihatan asri, bersih dan indah, sehingga seluruh anggota dapat merasa nyaman dan betah ketika berada di kantor serta lebih semangat dalam menjalankan tugas sehari – hari.

 

 

polresgarut

Next Post

ANGGOTA POLSEK BAYONGBONG ISI MATERI PENYULUHAN DALAM KEGIATAN MPLS DI SEKOLAH SEKOLAH

Thu Aug 2 , 2018
Garut – Anggota Polsek Bayongbong mengisi materi penyuluhan mengenai bahaya penyalahgunaan narkoba, kenakalan remaja dan etika berlalulintas dalam kegiatan MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) di sekolah sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Bayongbong baik tingkat SMP maupun SMA . Kegiatan penyuluhan ini selain di isi oleh anggota Polsek Bayongbong, Kapolsek […]