KANIT PROPAM POLSEK TAROGONG KALER MELAKSANAKAN PENGAMANAN RAWAN PAGI

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 01 Februari 2017 sekitar pukul 06.30 WIB dengan bertempat di wilayah hukum Tarogong Kaler Kabupaten Garut tepatnya di depan Gerbang SDN Gentra Masekdas Alun-Alun Tarogong. Kanit Propam Polsek Tarogong Kaler yang ditemani oleh anggota lainnya telah melaksanakan kegiatan rawan pagi dan anggota di […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 01 Februari 2017 sekitar pukul 06.30 WIB dengan bertempat di wilayah hukum Tarogong Kaler Kabupaten Garut tepatnya di depan Gerbang SDN Gentra Masekdas Alun-Alun Tarogong.

Kanit Propam Polsek Tarogong Kaler yang ditemani oleh anggota lainnya telah melaksanakan kegiatan rawan pagi dan anggota di sebar dibeberapa titik kerawanan pada pagi hari .

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka membantu dan mengurai kepadatan yang selalu terjadi pada pagi hari yang di sebabkan oleh kegiatan rutin masyarakat seperti berangkat ke tempat kerja , tempat sekolah , dan tempat-tempat vital lainnya . (AG)

polresgarut

Next Post

UNIT LANTAS POLSEK WANARAJA BANTU URAI KEPADATAN DI KAWASAN PASAR TRADISIONAL WANARAJA

Wed Feb 1 , 2017
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 01 Februari 2017 sekitar pukul 07.00 WIB dengan bertempat di wilayah hukum Wanaraja Kabupaten Garut tepatnya di kawasan pasar tradisional Wanaraja. Anggota Unit Lantas Polsek Wanaraja yang ditemani oleh 1 rekan anggota lainnya telah melaksanakan kegiatan rawan pagi dan anggota di sebar dibeberapa […]