Kanit Provos Polsek Karangpawitan Melaksanakan Kegiatan Tatap Muka Bersama Tokoh Alim Ulama Karangpawitan

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 27 Februari 2018 sekitar pukul 18.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut. Aiptu Dani Christian selaku Kanit Provos Polsek Karangpawitan telah melaksanakan tatap muka terhadap tokoh alim ulama ustad Ucup Ruhiat dengan tokoh pemuda , […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 27 Februari 2018 sekitar pukul 18.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut.

Aiptu Dani Christian selaku Kanit Provos Polsek Karangpawitan telah melaksanakan tatap muka terhadap tokoh alim ulama ustad Ucup Ruhiat dengan tokoh pemuda , Tokoh masyarakat Desa Ketya Rt.02 perum cempaka blok 1 Rw.10 Rt.02 Jalan Ir.H.Juanda Kelurahan Lebakjaya Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut.

Kegiatan tatap muka ini membahas antisipasi menghadapi Pilkada bupati garut tercipta kondisi aman walaupun berbeda pilihan tetap masyarakat ber etika. Menghimbau masyarakat tidak terprovokasi oleh medsos hoax tentang penganiayaan terhadap kiayi oleh tersangka yang isue orang gila masyarakat agar tetap beribadah di mesjid dengan nyaman namun meningkatkan kewaspadaan serta harus pandai dan bijak mencurigai seseorang dan tidak melakukan main hakim sendiri laporkan apabila ada masalah yg terjadi diluar kebiasaan di lingkungan RW.10.

 

 

WhatsApp Image 2018-02-27 at 08.09.26

polresgarut

Next Post

Panit 1 Sabhara Polsek Cilawu Menghadiri Upacara Pembukaan O2SN Di UPT Pendidikan Cilawu

Tue Feb 27 , 2018
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 27 Februari 2018 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut. Panit 1 Sabhara Polsek Cilawu yang mewakili Kapolsek Cilawu telah menghadiri upacara pembukaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) di UPT pendidikan Cilawu. Kegiatan […]