Kanit Provos Polsek Karangpawitan Melakukan Pemantauan Dan Penertiban Pelayanan Pembuatan SIM Keliling

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 05 Maret 2018 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut. Kanit Provos Polsek karangpawitan Aiptu Dani Christian melakukan pemantauan dan penertiban pada pelayanan pembuatan SIM kolektif keliling ke Desa Sindanggalih Kecamatan Karangpawitan. Dalam […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 05 Maret 2018 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut.

Kanit Provos Polsek karangpawitan Aiptu Dani Christian melakukan pemantauan dan penertiban pada pelayanan pembuatan SIM kolektif keliling ke Desa Sindanggalih Kecamatan Karangpawitan.

Dalam Kegiatan ini ia memberikan sosialisasi tentang penggunaan dan prosedur pembuatan SIM agar selalu berjalan aman dan nyaman. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Sat Lantas Polres Garut dengan cara berkeliling ke Desa-desa untuk membantu keperluan warga secara langsung.

polresgarut

Next Post

Sempat Terjadi Kericuhan Namun Petugas Pengamanan Sigap Dengan Sigap Meredakan Situasi Hingga Kembali Aman

Mon Mar 5 , 2018
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 05 Maret 2018 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Anggota Polsek Tarogong Kidul bersama Anggota Sat Sabhara Polres Garut telah melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa serta audensi dari mahasiswa UNIGA Garut […]