KANIT SABHARA POLSEK CIKAJANG MELAKSANAKAN PENGATURAN RAWAN PAGI

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 26 Mei 2017 sekitar pukul 06.30 WIB dengan bertempat di depan Terminal Pasar Cikajan Kecamatan Cikajang Kabupaten Garut. Kanit Sabhara Polsek Cikajang telah melaksanakan pelayanan dan pengamanan rawan pagi di beberapa titik daerah rawan yang terkenal padat arus lalu lintas pada pagi hari. […]

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 26 Mei 2017 sekitar pukul 06.30 WIB dengan bertempat di depan Terminal Pasar Cikajan Kecamatan Cikajang Kabupaten Garut.

Kanit Sabhara Polsek Cikajang telah melaksanakan pelayanan dan pengamanan rawan pagi di beberapa titik daerah rawan yang terkenal padat arus lalu lintas pada pagi hari.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap paginya dimulai dari pukul 06.30 WIB sampai dari pukul 07.30 WIB anggota disebar di beberapa titik daerah rawan ancaman , gangguan maupun kemacetan dan Anggota memiliki tugas untuk mengurai kepadatan arus lalu lintas serta memberikan pengamanan bagi aktivitas masyarakat di pagi hari agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwan TB mengharapkan dengan kegiatan rutin rawan pagi yang dilaksanakan akan berdampak positif bagi masyarakat.

polresgarut

Next Post

ANGGOTA MENGHIMBAU KEPADA PENJUAL KEMBANG API AGAR TIDAK MENJUAL PETASAN YANG MEMBAHAYAKAN

Fri May 26 , 2017
Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 26 Mei 2017 sekitar pukul 09:30 WIB dengan bertempat di wilayah perkotaan Garut Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Anggota Unit Turjawali Satuan Sabhara Polres Garut BRIPTU Cecep malaksanakan patroli jalan kaki di sekitar perkotaan, dan berdialogis bersama pedagang dan pengunjung sekitar. Anggota pun […]